December 18, 2013

Published Wednesday, December 18, 2013 by with 0 comment

Duet Romantis Katy Perry & John Mayer


Pasangan Katy Perry dan John Mayer semakin memperlihatkan kemesraan mereka dalam duet romantis dalam lagu berjudul 'Who You Love'.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Video klip lagu ini baru saja di rilis saat John hadir bersama Katy di acara Good Morning America, pada hari Selasa, 17/12 kemarin di New York City. Dalam video yang di putar pertama kali secara eksklusive di sebuah tv layar besar di jalanan kota New York itu, tampak Katy dan John memperlihatkan kemeseraan mereka dalam lagu ber-genre Country tersebut.

Video 'Who You Love' di sutradari oleh Sophie Muller, dan menampilkan kemesraan Katy dan John sambil menaiki seekor Banteng.

Lagu 'Who You Love' ini terdapat di album baru John, 'Paradise Valley' dan menjadi single ketiga yang di rilis.  Beberapa waktu lalu, Katy dan John sempat merilis beberapa foto yang akan di pakai sebagai cover art untuk single ini.

Katy dan John sudah berpacaran sejak bulan Agustus 2012 lalu, Katy sempat terlihat memakai sebuah cincin yang di duga cincin tunangan, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi tentang berita bahagia tersebut.

Pasangan ini memang sudah memiliki pengalaman cinta yang cukup berliku, Katy berstatus janda setelah bercerai dengan komedian, Russell Brand beberapa waktu lalu. Sementara John Mayer terkenal piawai dalam menaklukkan hati wanita a.k.a Womanizer, John memiliki sejumlah mantan dari kalangan selebritis seperti, Jessica Simpson, Jennifer Aniston, Taylor Swift, dll.

Tapi sepertinya Katy telah berhasil menaklukkan hati sang Playboy, hal ini terbukti karena pasangan ini sudah beberapa kali sempat putus, namun akhirnya John kembali ke pelukan Katy.




      edit

0 comments:

Post a Comment