December 18, 2013

Published Wednesday, December 18, 2013 by with 0 comment

Kim Kardashian Cukur Alis Bayi nya?


Hari Senin 16/12 kemarin, Kim Kardashian kembali mengupload sebuah foto putri kecilnya, North West di akun Instagramnya.


Si kecil North tampak sangat cute dan lucu, sambil mengigit selimut, North tersenyum dan wajahnya sangat cantik dan menggemaskan. Namun tak lama setelah Kim mengupload foto itu, langsung banyak pro dan kontra di Twitter, banyak yang memuji lucunya North West, tapi ada juga yang justru (agak sedikit kejam) menuduh Kim mencukur alis mata North hingga tampak sangat rapih.

North memang memiliki alis mata yang hitam dan lebat, di foto itu alis mata nya tampak sangat lebat dan rapi, sehingga banyak orang menduga, sang ibu mencukurnya.


Hal ini langsung di sangkal Kim melalui perwakilannya, Kim menyatakan hal itu benar-benar bohong, dia tak pernah mencukur alis mata putrinya itu, alisnya memang asli seperti itu. Berita ini merebak karena sebelum mengupload foto putrinya, Kim sempat nge-tweet kalau dia mau pergi ke salon untuk 'mendandani' alisnya.

Sebagai seorang sosialita, Kim memang sangat mendewakan kecantikan, sudah tidak rahasia lagi kalau keluarga Kim sangat menyukai permak di sekujur tubuh mereka. Selain itu, Kim selama ini juga di anggap, tak terlalu becus sebagai seorang ibu.

Namun di luar semua sensasi seorang Kim Kardashian, ia tetaplah seorang wanita yang pasti memiliki naluri keibuan. Sepertinya memang benar, tak mungkin Kim melakukan hal itu pada putri kecilnya yang belum genap setahun.




      edit

0 comments:

Post a Comment