Shaun Ross, Model Pria Albino Pertama Di Dunia

Friday, December 06, 2013


Menjadi seorang model memang biasanya akan selalu identik dengan fisik yang bagus, dan wajah yang mendukung.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Tapi ternyata tak semua nya begitu. Hal itu di buktikan oleh seorang model pria bernama Shaun Ross, model berusia 22 tahun ini terlahir sebagai seorang Albino. Shaun yang keturunan Afro-American ini sukses menjadi model, penari dan aktor. Shaun menjadi model pria Albino pertama di dunia.

Sukses di dunia model telah di buktikan Shaun dengan tampil di majalah-majalah fashion dunia, seperti British GQ, Vogue Italia, i-D Magazine, Paper Magazine dan Another Man. Shaun juga di kontrak oleh brand besar, Alexander McQueen dan Givenchy.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Kesuksesan Shaun, menjadi pelajaran bagi banyak orang, bahwa kekurangan akan bisa menjadi sebuah kelebihan bila kita bisa memanfaatkannya dengan baik dan mensyukuri pemberian tuhan. Shaun mulai terjun ke dunia model sejak berusia 16 tahun, namanya mulai banyak di kenal sejak ia tampil di acara 'Tyra Banks Show' tahun 2009 lalu, saat itu, Shaun bersama model Albino wanita, Diandra Forrest, hadir sebagai bintang tamu di acara Tyra Banks.

Shaun juga tampil sebagai model video klip Katy Perry 'E.T', video klip Beyonce 'Party', Gold Field's 'Dark Again' dan yang terbaru ia tampil di video klip Lana Del Rey, 'Tropico'. Ia juga di hadir di salah satu episode pemotretan di ajang America's Next Top Model Cycle 20 Girls & Guys, bersama bintang Disney, Zendaya. Mereka berdua jadi model bersama finalis ANTM.


Karena keunikan yang di milikinya, Shaun juga di kontrakl ekslusive oleh 'Ford Vehicles', sebagai ikonn dengan slogan 'Be Unique'.

Albino ( kelainan bawaan di sebabkan oleh kurangnya ataupun tidak adanya pigmen melanin pada mata, kulit, dan rambut).


 
 



You Might Also Like

0 comments