Gal Gadot Pemeran Wonder Woman Terbaru

Saturday, December 07, 2013


Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan nama Ben Affleck sebagai pemeran baru superhero, Batman, kali ini DC Entertainment dan Warner Bros kembali mengumumkan satu tokoh baru yang akan tampil bersama Batman dan Superman di film 'Man Of Steel 2', yakni tokoh Wonder Woman, yang akan  di perankan aktris Gal Gadot.


Satu karakter superhero milik DC Comic, Wonder Woman yang pertama kali tampil di televisi di tahun 1970 itu, dulu di perankan oleh Lynda Carter. Meski sangat terkenal dan memiliki karakter yang kuat, Wonder Woman belum pernah ditampilkan sekalipun di layar lebar.

Zac Snyder menyatakan alasan utama pemilihan Gal sebagai tokoh Wonder Woman :

Mungkin belum banyak yang mengenal aktris Gal Gadot, siapa dia?

Gal Gadot yang asli Israel ini adalah mantan Miss Israel 2004 yang mewakili negara nya di ajang Miss Universe 2004 silam. Setelah mengikuti Miss Universe, ia menekuni karier sebagai model di Israel, di usia 20 tahun, ia sempat menjadi Tentara Israel selama 2 tahun sebelum akhirnya kembali lagi ke dunia model.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Namanya mulai di perhitungkan di perfilman Hollywood sejak bermain di film 'Fast and Furious' sebagai Gisele Harabo. Gadot yang lahir dan besar di Rosh HaAyin, Israel ini mempunyai suami seorang pe-Bisnis Israel Yaron Varsano dan seorang putri bernama Alma. Selain itu ada fakta menarik lagi tentang wanita cantik bertinggi 175 cm ini, ia hobi Motor Gede, Gadot punya Motor Ducati Monster-S2R warna hitam yang pernah di pakainya untuk syuting film 'Fast Five'.

Sequel Film 'Man Of Steel' ini rencananya akan mulai produksi pada tahun depan dan direncanakan rilis pada Juli 2015 mendatang.


You Might Also Like

1 comments