Kritik Taylor Swift, Model Victoria's Secret Hampir Di Pecat

Wednesday, December 04, 2013


Penampilan Taylor Swift di acara Victoria's Secret Show 2013 bulan lalu, berbuntut tak enak bagi salah satu model brand pakaian dalam ini, yaitu Jessica Hart.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Tak lama setelah acara, Jessica sempat melontarkan statement berupa kritikan terhadap Taylor saat di wawancara media. Kala itu, model usia 27 tahun asli Australia itu mengatakan kalau Swift tak cocok bila menjadi modelnya Victoria Secret. Pernyataan itu langsung ramai di beritakan dan membuat kabar tentang pemecatan sang oleh oleh pihak VS semakin santer terdengar.

 Namun setelah lima hari berselang dan banyak jadi bahan pembicaraan, model yang memiliki ciri khas gigi depan renggang atau istilahnya 'Gap Tooth' itu menyatakan permintaan maafnya.

Semakin simpang siurnya berita ini membuat Chief Marketing, Ed Razek akhirnya buka suara dan secara tegas menyatakan bahwa Jessica tidak akan di pecat sebagai Angels Victoria's Secret dan kontrak kerjanya masih akan di perpanjang tahun depan.

Ya kalau begitu syukurlah Jessica tak di pecat karena masalah 'How To Say' nya yang di nilai kurang baik, apalagi bila berbicara dengan media.

Acara Victoria's Secret Show 2013 sendiri akan di tayangkan di CBS pada 19 Desember nanti.




You Might Also Like

0 comments