Britney Spears Ingin Tambah Anak Lagi

Tuesday, December 10, 2013



Tahun 2013 ini menjadi tahun come back yang sempurna bagi seorang Britney Spears.


Britney kembali hadir dengan album terbarunya 'Britney Jean' yang baru saja rilis, 3/12 lalu. Di tahun ini, ia juga mendapat kontrak eksklusif untuk menggelar konser rutin selama 2 tahun di salah satu hotel ternama di Las Vegas, Amerika. Dan di 2013 ini pula, ia kembali menemukan kekasih baru, David Lucado setelah sempat galau karena putus dari tunangannya terdahulu, Jason Trawick.

Kini, Britney seolah punya semangat baru untuk melanjutkan kariernya yang dulu mulai surut, sambil merampungkan album ke-8 nya itu, Britney pun bekerja keras untuk mendapatkan kembali bentuk tubuhnya yang sempat melar. Dan semua kerja kerasnya itu kini, membuahkan hasil, single-single barunya cukup di terima dengan baik, kehidupan pribadinya pun jadi lebih baik. Dan ibu 2 anak ini pun merasa ingin menambah anak lagi.



Britney menceritak hal ini saat hadir sebagai cover majalah InStyle edisi Januari 2014. Penyanyi 'Work Bitch' ini pun terlihat sangat cantik dengan memakai koleksi baju karya Dior dan kalung karya Chicco.

Britney juga mengaku sebagai seorang single parent, kadang ia merasa kurang begitu sempurna menjadi seorang ibu. Tapi, sesibuk apapun, ia pasti akan menjadikan Sean dan Jayden sebagai prioritas utama dalam hidupnya.


You Might Also Like

0 comments