Kalung Imitasi Kate Middleton

Monday, December 09, 2013



Walau ber-status istri Pangeran, namun Kate Middleton yang bergelar Duchess Of Cambridge memang sudah terkenal dengan kesederhanaannya.


Semua materi dan ke-glamouran di miliki wanita cantik ini, namun Kate tetaplah seperti Kate yang dulu, yang sederhana dan Humble. Hal ini terbukti saat sang Princess menghadiri premiere film 'Mandela - Long Walk To Freedom' The official 2013 Royal Film, hari Kamis Malam, 6/12 kemarin di 'Odeon Leicester Square -London, Inggris. 

Malam itu Kate yang hadir bersama suaminya, Pangeran William, terlihat memakai gaun panjang warna krem karya Rouland Mouret dan memakai sebuah kalung koleksi Zara, yang ternyata hanya seharga atau sekitar Rp.390 Ribu. Sang Princess sama sekali tak malu dan gengsi mengenakannya.


Saat membeli kalung ini di salah satu toko Zara, Kate mengetahui kalau kalung itu terbuat dari Kristal palsu/KW, sehingga harganya murah tak seperti harga kalung kristal asli. Kalung kristal itu di desain sedemikian rupa oleh Zara, dengan taburan kristal palsu dan manik-manik, sehingga membuat kalung itu terkesan mewah dan mahal. Tapi sebenarnya faktor aura seorang Kate juga sangat berpengaruh membuat kalung itu terlihat mahal. Kalung itu saat ini juga masih di jual di situs resmi zara.com

Malam perilisan Film 'Mandela' itu juga menjadi malam dimana mantan Presiden Afrika Selatan, Mandela resmi di umumkan meninggal dunia dalam usia 95 tahu akibat sakit yang sudah lama di deritanya. Pangeran William dan putri Mandela, Zindzi Mandela, mengabarkan berita dunia itu.

Minggu lalu, Kate juga terlihat menghadiri sebuah acara dengan memakai Tiara milik Princess Margaret.






You Might Also Like

0 comments