December 11, 2013

Published Wednesday, December 11, 2013 by with 0 comment

Selusin Mantan John Mayer


Kapasitas seorang John Mayer sebagai musisi memang telah di akui. John telah sukses melahirkan banyak hits seperti 'Your Body's Wonderland', 'Shadow Days', dll.


Selain itu, ia juga telah mendapatkan 7 Grammy berkat karya-karya nya, antara lain 'Best Pop Vocal Album for Continuum' dan 'Best Male Pop Vocal Performance' untuk lagunya 'Waiting on the World to Change', dll. Sampai saat ini, pria kelahiran 16 Oktober 1977 ini telah menjual sebanyak 20 Juta Lebih album nya di seluruh dunia.

Tak hanya di dunia musik, dalam kehidupan pribadi, John Clayton Mayer juga cukup 'sukses' dalam menggaet wanita-wanita cantik. Sebut saja Katy Perry yang sampai saat ini masih jadi pacarnya, John juga pernah memacari Taylor Swift, Jennifer Aniston, Jessica Simpson, bahkan Kim Kardashian. Banyaknya koleksi perempuan yang pernah di kencaninya, membuat image Playboy alias Womanizer melekat di dirinya.

Nah dari semua mantan John Mayer, ada 12 nama yang cukup terkenal, siapa aja yaaa?

Katy Perry
Saat ini, John dan Katy mulai berpacarn sejak tahun 2012 lalu, Pasangan ini pun berduet dalam sebuah lagu romantis berjudul 'Who You Love' yang ada di album baru John 'Paradise Valley'.




Taylor Swift
Sempat berpacaran dengan Taylor Swift walau hanya cinta sesaat pada bulan November 2009. Hubungan sesaat itu kandas dan membuat Swift menciptakan sebuah lagu berjudul 'Dear John'.



Kim Kardashian
Ternyata John sempat berpacaran dengan Kim Kardashian di tahun 2010, tak alam setelah ia putus dari Taylor Swift, dan hampir sama dengan Swift, hubungan ini hanya sesaat.



Michelle Trachtenberg
Di tahun yang sama, John juga sempat menjalani cinta singkat dengan aktris pemain film 'Ice Princess', Michelle Trachtenberg.



Scheana Marie
John juga sempat berpacaran dengan Model dan Aktris seksi, Scheana Marie di tahun 2009 silam.

 

Jennifer Aniston
Sekitaran tahun 2008-2009, pasangan John dan Aniston, sempat menjadi salah satu pasangan romantis Hollywood, namun hubungan itu juga ternyata harus kandas.


Minka Kelly
Bersama aktris pemain film 'The Butler', Minka Kelly, John juga sempat berpacaran di sikitaran tahun 2007-2008



Jessica Simpson

Dengan Jessica, hubungan John berakhir dengan membawa cerita kurang mengenakkan, di karenakan John sempat membeberkan kisah cinta mereka dengan cukup frontal di sebuah tabloid Amerika.



Rhonda Mitra
John juga pernah berpacaran dengan aktris yang sempat ngetop dengan serial 'Party Of Five' di tahun 1999 lalu, Rhonda Mitra.



Vanessa Carlton
John ternyata juga pernah memacari penyanyi 'A Thousand Mile', Vanessa Carlton di tahun 2006.



Jennifer Love Hewitt
Di tahun 2002, saat John baru mulai ngetop sebagai penyanyi, ia berpacaran dengan aktris, Jennifer Love Hewitt.



      edit

0 comments:

Post a Comment