Lady GaGa Rilis Cover Album #ARTPOP

Wednesday, October 09, 2013

 
Hari Senin, 7/10 kemarin, Lady GaGa akhirnya merilis cover album terbarunya, 'ARTPOP'.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Dalam cover album ini rencanaya akan di rilis pada 11 November mendatang ini terlihat GaGa tampil telanjang dengan hanya di tutupi seuah bola karya seni dari seniman, Jeff Koons. Wajah GaGa terlihat sangat kaku dengan bantuan editan di foto tersebut. Meski masih tampil telanjang, Gaga terlihat lebih sopan dibanding dengan artwork sebelumnya.

'Aku  senang bisa membagi sesuatu yang merupakan bagian dari hatiku. Sesuatu yang sangat kuhargai,Dalam satu detik aku adalah Koons. Lalu tiba-tiba Koons adalah aku' Ujar Stefani Joanne Angelina Germanotta a.k.a Lady GaGa.

Jeff Koons adalah seorang seniman pemahat sekaligus seniman visual terkenal New York. Jeff memilih menggunakan berbagai warna yang bertabrakan untuk dasar cover.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Cover album ke-empat GaGa ini juga akan di pasang di papan iklan di 18 kota besar di berbagai negara seperti Barcelona, London, dan Miami.

Sementara single perdana dari album in, 'Applause' sudah rilis di iTunes pada 12 Agustus lalu, begitu juga dengan video klip nya yang sangat sensasional, sudah juga di rilis pada 19 Agustus.

GaGa memang selalu berhasil menciptakan hal-hal baru yang sensasional dan menarik perhatian dunia.



You Might Also Like

1 comments