Trend Sweater Kartun Bambi

Friday, October 11, 2013

Sebuah sweater bergambar kartun Disney, Bambi karya Givenchy, kini menjadi trend di kalangan selebritis Holllywood.


Sweater berwarna hitam itu di rancang oleh designer Givenchy, Riccardo Tisci dan di rilis pada pagelaran fashion Givenchy di musim gugur tahun 2013 lalu, namun baru kini, sweater itu banyak di sukai kalangan artis. Mulai dari Beyonce, Lily Collins, Amada Seyfried, sampai putri kecil Kim Kardashian pun di buatkan khusus sweater ini dalam ukuran mini.

Aktris pemain film 'Les Miserables', Amanda Seyfried terpilih menjadi ikon koleksi Givenchy fall 2013 ini. Dalam konsep foto hitam-putih, Amanda memadukan sweatshirt seharga US$ 1.375 atau Rp 15,9 jutaan itu bersama bawahan printing dan clutch bag yang juga bergambar Bambi. Selain sweater, Givenchy juga men-design kartun Bambi untuk tas dan aksesoris lainnya.


Putri penyanyi senior, Phill Collins, Lily Collins, memakai sweater ini sebagai terusan saat hadir di Paris Fashion Week beberapa waktu lalu, begitu juga dengan editor majalah Vogue Jepang, Anna Dello Russo yang hadir di acara yang sama.

Sweater ini juga banyak di pakai untuk pemotretan cover majalah, seperti aktris muda, Elle Fanning saat tampil di cover majalah Miss Vogue, model Alexa Chung di majalah Madame Figaro, dll. Banyaknya public figure yang memakai sweater ini ikut membantu semakin laris nya sweater ini, sampai-sampai kini, hanya tersedia di toko-toko tertentu saja, seperti Barney dan Net-A-Porter. 


Designer Riccardo Tisci yang men-design sweater ini mendapat pujian atas karya nya itu, beberapa tahun ini, namanya sedang naik daun, ia pun menjadi salah satu desainer terbaik milik brand Givenchy. Pria asli Italia ini sekarang ber-status sebagai Creative Director di Givenchy, yang di percaya untuk men-desain semua karya-karya Givenchy.

Sebelum tren Bambi ini, Riccardo Tisci juga pernah menggebrak dunia mode dengan gambar printing lain, yaitu Rottweiler. Tren dari koleksi Fall 2011 itu menjadi favorit seleb, salah satunya adalah rapper Kanye West.





You Might Also Like

0 comments