Usher Akan Jadi Petinju

Friday, October 11, 2013

Penyanyi R&B, Usher akan siap kembali ber akting nya di dunia film dengan bermain di film biopic petinju legendaris Sugar Ray Leonard.


Pria bernama panjang Usher Raymond IV ini terpilih untuk memerankan petinju yang sempat berjaya di tahun 80-an dalam sebuah film yang di beri judul 'Hands Of Stone'.

Memerankan tokoh atlit yang memiliki tubuh fit, membuat penyanyi lagu 'Separated' ini semakin terpacu untuk membuat tubuhnya berotot, walau selama ini, ia sudah memiliki badan yang bagus dengan perut sixpack, namun Usher merasa perlu untuk menambah bobot badannya demi peran yang akan ia mainkan.


Usher pun sudah memperlihatkan hasil dari latihan fisiknya itu saat tampil di cover majalah Men's Health edisi November. Ia tampak semakin Muscley dengan otot-otot yang keras dan perut yang semakin sixpack.


Usher sudah cukup sering bermain film, di antaranya , Geppetto (2000), Texas Rangers (2001), All That (2002), In the Mix (2005), Killers (2010), dll.

Film 'Hands Of Stone' juga akan ada aktor lainnya, seperti Robert De Niro, Edgard Ramirez, dll. Rencananya, film biopic ini akan rilis tahu n 2014 nanti.




You Might Also Like

0 comments