Finalis Miss Universe 2013 Di Laporkan Menghilang !

Wednesday, October 23, 2013

 Berita mengejutkan datang dari ajang Miss Universe yang akan di gelar di Rusia bulan depan, dimana salah satu finalis, Miss Mauritius, Diya Beeltah telah di nyatakan hilang dan kemungkinan di culik !!

http://network.innity.com/development/mobile/apr_2013/mini_demo/

Hal ini di nyatakan di situs Missosology pada hari Selasa,22/10 kemarin,

http://network.innity.com/development/mobile/apr_2013/mini_demo/

Terakhir kali Diya di laporkan berada di Bandara Mauritius, SSR(Sir Seewoosagar International Airport), bersiap menuju Rusia, namun setelah 3 hari berlalu, Diya bersama tim nya tak kunjung tiba, di saat semua finalis sudah sampai dan sudah memulia karantina Miss Universe sejak hari Minggu 20/10 kemarin.

Banyak spekulasi bermunculan tentang apa yang terjadi pada gadis kelahiran 8 Agustus 1989 ini, apakah pesawat yang membawanya ke Rusia mengalami kerusakan, kecelakaan,tersesat, sampai ke isu di culik pun terdengar, karena tak ada satu pun berita pasti tentang keberadaannya sampai hari ini. Di akun media sosialnya pun, sama sekali tak ada update apapun.

Teman sekamar, Puteri Indonesia, Whulandary Herman ini, membuat semua orang khawatir, tak hanya karena karantina telah di mulai, tapi juga mengkhawatirkan keselamatannya. Semoga saja, Diya dan tim nya akan segera muncul dan dalam keadaan baik.

Rencananya, malam final Miss Universe 2013 akan di gelar pada hari Sabtu, 9/11 di Crocus City Hall, Moscow, Rusia. Dan akan di pandu oleh Host, Thomas Roberts dan anggota The Spice Girls, Melanie B. Sementara band Pan!c At The Disco dan penyanyi asal Azerbaijan, Emin akan menjadi spesial Guest Star yang akan tampil nanti.

http://network.innity.com/development/mobile/apr_2013/mini_demo/

You Might Also Like

0 comments