Kim Kardashian Di Lamar Kanye West

Wednesday, October 23, 2013

 
Kim Kardashian di lamar oleh pacarnya, Rapper, Kanye West di hari ulang tahunnya yang ke-33.
Acara yang sangat surprise itu terjadi di lapangan Baseball AT&T Di San Fransisco, hari Senin malam, 21/10.


Kim yang malam itu terlihat sangat cantik dengan gaun karya Valentino seharga Rp.76 Juta, tiba-tiba di kejutkan dengan tulisan di papan skor pertandingan, yang bertuliskan 'Please Mary Me!!', yang ternyata dari Kanye. Lapangan Baseball ini memang sengaja di sewa Kanye untuk merayakan Ulang Tahun Kim.

Sontak, semua mata pun tertuju pada pasangan yang telah memiliki seorang anak, North West ini. Kim dan Kanye pun langsung menjadi sorotan utama di saat Kanye memasangkana cincin berlian 15 karat karya Lorraine Schwartz ke jari Kim. Cincin seharga $1,6 Juta atau sekitar Rp.18 Milyar ini di desain sendiri oleh Kanye. Ini menjadi surprise yang luar biasa bagi Kim di hari ulang tahunnya.



Lorraine Schwartz memang sudah sangat terkenal di kalangan selebritis, banyak yang memesan cincin tunangan kepada nya, seperti Beyonce dan Blake Lively.

Malam itu sangat spesial karena juga dihadiri keluarga dan teman-teman Kim, tampak hadir sang ibu, Kris Jenner, kakak-adiknya, Khloe,Kourtney, Kendall, Kylie dan pacarnya, Jaden Smith, juga sahabat baik Kim, Jonathan Cheban. Suasana pun semakin tambah dramatis, sesaat setelah Kim menyatakan 'YES' untuk lamaran Kanye, langsung terdengar suara musik dari 50 anggota Orkestra yang memang sudah di persiapkan Kanye. Tak berhenti di situ, kejutan lain datang, di saat penyanyi Lana Del Rey muncul menyanyikan lagu 'Young & Beautiful' di iringi orkestra.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Lalu puncaknya, kembang api pun menghiasi langit San Fransisco malam itu, menandakan lamaran berjalan lancar dan sukses. Acara lamaran ini juga di rekam dan akan di tayangkan di salah satu episode reality Show keluarga Kardashian, 'Keeping Up With The Kardashians'.

Ucapan selamat pun datang dari teman-teman selebritis untuk Kim di Twitter, seperti dari Maria Menounos, Crystal Hefner, Ellen DeGeneres, dll. Namun, tanggal pernikahan mereka sampai saat ini blom di pastikan oleh pasangan yang telah berteman sejak 7 tahun yang lalu itu, yang pasti ini akan menjadi pernikahan pertama bagi kanye, dan yang ketiga bagi Kim, yang pertama dengan Produser musik Damon Thomas, yang kedua dengan pe-Bakset, Kris Humphries, yang hanya bertahan 72 hari.

Kim Kardashian juga sudah kembali bekerja setelah proses melahirkan bulan Juni lalu, tubuhnya pun terlihat sudah kembali seksi dan turun puluhan kilo, kemarin Kim sempat mengupload pemotretan terbarunya bersama Khloe dan Kourtney untuk produk terbaru mereka, 'The Kardashian Kollection'.

 
 
North West



You Might Also Like

0 comments