October 22, 2013

Published Tuesday, October 22, 2013 by with 1 comment

Kelly Clarkson Resmi Menikah


Jawara American Idol Musim pertama, Kelly Clarkson menikah dengan kekasihnya, Brandon Blackstock pada hari Minggu, 20/10 di Nashville, Tennesse, Amerika.

http://network.innity.com/development/mobile/apr_2013/mini_demo/

Pernikahan ini sengaja di lakukan secara diam-diam oleh Kelly dan Brandon, karena mereka dari awla memang menginginkan pernikahan sederhana yang sakral dan tertutup bagi media dan baru di umumkan oleh nya kemarin.

Pernikahan yang di lakukan di sebuah peternakan bernama Blackberry Farm di Nashville itu hanya di hadiri oleh keluarga dan teman terdekat pasangan ini. Kelly tampak sangat cantik dengan memakai gaun pengantin karya Temperley.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Akun @JimVerraros yang di mention Kelly itu adalah salah satu finalis American Idol yang dulu bersaing dengan Kelly di musim pertama, Jim kini memang terjun sebagai fashion designer, dan ikut membantu Kelly dalam aksesoris pengantin yang di kenakannya di hari bahagianya.

Ini adalah pernikahan pertama bagi Kelly, sementar Brandon yang juga adalah anak tiri dari penyanyi Country, Reba McEntire sudah pernah menikah  dan memiliki 2 anak. Kelly dan Brandon bertunangan pada bulan Desember 2012 lalu dan sempat menyatakan keinginan mereka untuk segera menikah secara sederhana jauh dari kesan Glamor.




      edit

1 comment:

  1. Akhirnya aktris cantik ini nikah juga, selamat ya Kelly Clarkson. Jangan lupa kunjungi blog musik & entertainment http://musikindo99.blogspot.com

    ReplyDelete