Rihanna Pakai Hijab Di Abu Dhabi

Tuesday, October 22, 2013

 
Rihanna tampil sangat berbeda ketika berada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE).

 http://network.innity.com/development/mobile/apr_2013/mini_demo/

Penyanyi 25 tahun yang biasanya suka tampil seksi itu mendadak tampil tertutup dan berhijab. Rihanna melakukan pemotretan di depan Masjid Raya Sheikh Zayed, Abu Dhabi dengan memakai baju tertutup dan hijab berwarna hitam.

'Fashion Killaz in Abu Dhabi,' Tweet @rihanna sambil mengupload beberapa foto yang di besut oleh fotografer Gomillion dan Leupold tersebut pada hari Minggu, 20/10.

Hal ini langsung mendapat pro dan kontra, tak lama setelah di sebar di internet. Sebagian menyukai Riri yang mau menyesuaikan dengan budaya setempat saat tampil di Abu Dhabi. Meski demikian, tidak sedikit yang malah menganggapnya melecehkan Islam karena berpose di depan masjid. Image Rihanna yang selama ini sering berpakaian seksi dan tingkah-tingkah 'nakal' nya yang lain, membuat banyak orang menilai ia malah melecehkan tempat suci umat islam, walau berpakaian cukup tertutup selama berada di sana.

Malam sebelumnya, Rihanna tampil di Abu Dhabi dalam rangkaian Konser nya dan menghibur penggemar nya, ia pun tetap tampil seksi seperti biasa.



Masjid Raya Sheikh Zayed adalah Masjid terbesar di Uni Emirat Arab, Masjid tersebut mampu menampung 40.000 orang jamaah di dalamnya. Di resmikan pada tahun 2007 lalu dengan total dana pembangunan sebesar $545 Juta atau sekitar Rp.6,1 Trilyun.

Setelah dari Abu Dhabi, saat ini RiRi melanjutkan perjalanan konser dunia nya ke Tel Aviv, Israel.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode




http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode




You Might Also Like

0 comments