Film Gravity Sukses Di Box Office

Monday, October 21, 2013


Film 'Gravity' masih bertahan di minggu ke-tiga nya sebagai film terlaris.


Film yang di bintangi aktris peraih Oscar, Sandra Bullock dan George Clooney ini masih terbukti laris di Bioskop dengan meraih pendapatan sebesar $31 Juta atau sekitar Rp.351 Milyar dalam seminggu terakhir, di total dalam 3 minggu sejaka perilisannya, film ini telah mengumpulka uang sebesar Rp.1,9 Trilyun.

Di posisi kedua untuk minggu ini di tempati oleh film terbaru dari aktor senior, Tom Hanks, 'Captain Phillips', yang mendapatkan total penghasilan sebesar $17,3 Juta. Di tempat ketiga, film horor, 'Carrie', yang di bintangi Chloe Grace Moretz dan Julianne Moore dengan total $17 Juta. Lalu di nomor 4 penjualan terlaris minggu ini ada film Animasi, 'Chance Of Meatballs 2' dengan penghasilan sebesar $10,1 Juta.Dan film terbaru 2 aktor laga, Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone, 'Escape Plan' dengan total $9.8 Juta.

Film yang bercerita tentang perjalanan astronot yang selamat dari bencana wahana antariksa ini ditulis, diproduseri, di edit, dan disutradarai Alfonso Cuarón. Awalnya, peran George Clooney di berikan untuk aktor Robert Downey Jr, namun akhirnya di gantikan oleh Clooney.

Gravity menjadi film pembuka '70th Venice International Film Festival' pada bulan Agustus 2013. Tayang perdana di Amerika Utara diselenggarakan tiga hari kemudian di 'Telluride Film Festival'. Film ini dirilis besar-besaran di Amerika Serikat dan Kanada tanggal 4 Oktober  lalu.

Sukses besar film dengan Budget $100 Juta ini, membuat nya di gadang-gadang akan masuk ke dalam Nominasi Oscar tahun 2014 nanti. Sandra Bullock pernah mendapat Piala Oscar dan Golden Globes di tahun 2009 sebagai 'Best Actress'.






You Might Also Like

0 comments