6 Selebriti Indonesia Di Jakarta Fashion Week

Monday, October 21, 2013

 
Ajang Jakarta Fashion Week 2014 telah mulai di gelar dari hari Sabtu, 19/10 kemarin. Tahun ini, JFW 2014 akan menampilkan karya dari 240 desainer dan label mode, dan7 desainer internasional, dan akan digelar pada 19-25 Oktober 2013 di Senayan City


Ajang Fashion bergengsi di Indonesia ini juga akan melibatkan sekitar 350 model untuk tampil di 78 Show sampai tanggal 25 nanti. Dengan mengusung tema 'Bringing Indonesia to the World', JFW 2014 menjadi ajang para desainer lokal mengenalkan karya mereka ke dunia.

Dan tak hanya desainer profesional saja yang ikut serta memamerkan hasil karya terbaru mereka, para selebritis juga banyak yang terjun ke dunia Clothing Line, dan ikut tampil di ajang ini.

Para selebritis hadir di hari kedua, Minggu 20/20 kemarin di Jakarta Fashion Week 2014 dan ikut memeriahkan fashion tent Senayan City. Enam selebriti Indonesia, Pevita Pearce, Afgan, Shandy Aulia, Denada, Luna Maya, dan Ariel menampilkan  bersama koleksi terbaru dari fashion line mereka dengan tema  'The Style Journey', Grazia Glitz & Glam'.

Pevita Pearce - Pot Meets Pop Denim
Mengambil inspirasi dari dunia bawah laut yang kaya rona dan tekstur dan memadukannya dengan material denim pada celana pendek, boyfriend jeans, jegging, jaket, bracelette, atasan crop, hingga gaun panjang denim dengan gradasi tekstur yang menyerupai sisik ikan. 



Afgan - Carnival Clothing
Menampilkan koleksi bertema 'The Kids Inside Us' berupa jaket, knit wear, kemeja dengan aksen motif, hingga slim chinos dan pocket tees yang mengembalikan kejayaan generasi muda di tahun 1980-1990-an.



Shandy Aulia
Menampilkan busana-busana feminin dalam material ladylike seperti chiffon, renda, dan organdi yang klasik dan elegan. 



Denada - Kail Bags
Denada menampilkan koleksi tas Kail Bags degan referensi eksotisme padang pasir dalam konstruksi organik dan aplikasi detail tak terduga seperti kristal Swarovski dan ukiran tulang sapi. 



Luna Maya & Ariel - Hardware
Hardware tahun ini tak hanya menggandeng Luna Maya, namun juga Ariel dengan label LM & ARL for Hardware. Mengusung tema 'Time Traveler', tampilan traveler dikemas dalam sentuhan rebel bergaya sporty yang kaya akan nafas androgyny.



Jakarta Fashon Week pertama kali di gelar pada tahun 2008, acara ini merupakan platform universal bagi pelaku industri mode yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya dan tren mode terkini.


You Might Also Like

0 comments