Cakra Khan Raih 3 Piala Di Anugerah Planet Muzik 2013

Saturday, October 19, 2013

 
Penyanyi, Cakra Khan sukses meraih 3 penghargaan di ajang Anugerah Planet Muzik (APM) 2013 yang usai di gelar hari Jumat malam 18/10 di Suntec Singapura.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Cakra mengaku sangat kaget dengan hasil yang ia raih ini, ia pun menulis di akun Twitter nya :


Yang paling membanggakan, untuk kategori pendatang baru terbaik, penyanyi Hits 'Harus Tepisah' ini sukses mengalahkan 4 pesaing terberatnya, yakni Bo Amir Iqram, Jamiel Said, Mosyi-Bula dan Ammir.

Karier pria bernama panjang Cakra Konta Paryaman  ini memang semakin meningkat semenjak sukses dengan single perdanaya, 'Harus Terpisah', kini ia telah di sejajarkan dengan solois Indonesia lainnya seperti Afgan dan Vidi Aldiano. Dan ternyata tak hanya di Indonesia, nama Cakra Khan juga cukup ngetop di Singapura, Malaysia dan Brunei.

Malam itu, Cakra juga mendapat kesempatan untuk berduet dengan Diva Malaysia, Siti Nurhaliza.

Musisi-musisi Indonesia kembali mendominasi dalam ajang musik untuk musisi satu rumpun Melayu ini, selain Cakra, ada lagi Bunga Citra Lestari, NOAH, Citra Scholastika, dll yang juga meraih penghargaan. Tampak hadir malam itu selain Cakra Khan, adalah Judika dan istrinya Duma Riris, Citra Scholastika, Boyband S4, Siti Nurhaliza, dll. Acara ini di pandu oleh Sarah Sechan yang malam itu tampil cantik dengan memakai gaun karya desainer, Didiet Maulana dan Barli Asmara.



You Might Also Like

0 comments