Kristen Stewart Di Bayar Rp.5,7 M Dalam 15 Menit

Friday, September 13, 2013

Nama besar seorang selebritis banyak di gunakan untuk bisa meraih dana yang besar dari sebuah acara penggalangan dana untuk kegiatan amal.


Dan hal ini di buktikan oleh aktris cantik, Kristen Stewart, yang baru saja di bayar sebesar Rp.5,7 Milyar oleh seorang Pangeran dari Timur Tengah saat membantu kegiatan amal untuk korban badai Sandy yang melanda Amerika tahun 2012 lalu.

Harvey Weinstein, produser film dan penyelenggara konser penggalangan dana korban tersebut menyatakan, seorang pangeran dari Timur Tengah berjanji akan menyumbang dalam jumlah besar jika bisa bertemu dan mengobrol dengan Kristen. Harvey pun meminta bintang film 'Twilight'  itu untuk menerima tawarannya.

Sang pangeran bersedia membayar $500 Ribu atau sekitar Rp 5,7 miliar dan langsung mengirimkan uangnya secara tunai. Kristen pun akhirnya bersedia menemani pangeran yang tidak mau disebutkan namanya itu, setelah mengetahui jumlah uang yang bisa ia kumpulkan bagi korban bencana.

Setelah kedua pihak menyetujui hal ini, di susunlah acara ketemuan antara Kristen dan sang Pangeran di Madison Square Garden di New York. Seperti perjanjian awal, dengan hanya mengobrol selama 15 menit saja, aktris yang sedang sibuk syuting film terbarunya 'Sils Maria' inipun langsung mendapat uang yang di janjikan sang Pangeran kaya raya tersebut. Uangnya malah sudah di transfer sebelum mereka berdua bertemu.

Secara keseluruhan, acara penggalangan dana kal ini terbilang sangat sukses dengan mengumpulkan uang sebesar $65 Juta dan akan langsung diberikan kepada yayasan 'The Robin Hood Foundation' sebagai penyalur bantuan.

Tak hanya Kristen, di acara ini juga banyak terlibat selebritis-selebritis yang lain seperti Kanye West, Paul McCartney, Billy Joel, Chris Rock, Adam Sandler, Mick Jagger dan Bruce Springsteen. Sementara film dokumenter tentang bencana ini yang di buat Harvey, akan segera di rilis pada 29 Oktober nanti.



You Might Also Like

0 comments