September 12, 2013

Published Thursday, September 12, 2013 by with 0 comment

Celine Dion Punya 3 Ribu Sepatu

Menjadi seorang Entertainer, apalagi ber-status Diva, membuat seorang Celine Dion harus selalu terlihat cantik dengan baju-baju bagus dan aksesoris untuk menunjang penampilannya.


Sehingga tak aneh, kalau penyanyi 'That's The Way It Is' ini mengaku memiliki 3000 pasang sepatu ! Wow.... Dan semua koleksi sepatu mahalnya itu kini tersimpan rapi di sebuah ruangan khusus di rumah mewahnya di Florida, Amerika yang bernilai $71 Juta. 

Celine bercerita tentang koleksi sepatunya ini saat tampil sebagai bintang tamu di acara The Ellen Show bersama Host, Ellen DeGeneres pada hari Rabu 11/9 kemarin. Ellen sangat terkejut saat mengetahui jumlah sepatu dari penyanyi asli Quebec, Kanada itu.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Penyanyi berusia 45 tahun ini memang sangat terobsesi dengan sepatu dan mengaku dia tidak bisa menahan diri untuk menambah koleksinya ketika dia pergi berbelanja, tapi dia tidak merasa bersalah karena itulah satu-satunya kebiasaan buruk yang dia punya.

Walau Celine sudah berniat akan segera menjual rumah megahnya seluas 5,7 ha ini, namun tak satu pun koleksi nya itu akan di tinggal, Celine akan mengangkut semua sepatunya, jadi calon pembeli rumah nanti, tak akan mendapat sepatu-sepatunya itu.

Saat ini, Celine dan suaminya, Renee telah membuka harga untuk rumah itu senilai $72,5 Juta.


      edit

0 comments:

Post a Comment