Rio & Atiqah Bulan Madu Di Yunani

Wednesday, September 11, 2013

Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang baru saja menikah pada tanggal 24 Agustus lalu di Pulau Kelor, Pulau Seribu pinggir Jakarta memilih negara Yunani sebagai tempat mereka berbulan madu.


Atiqah dan Rio sempat mengabadikan indahnya pemandangan di negara dewa tersebut di akun media sosial mereka. Mereka melewati bulan madu yang romantis di beberapa tempat di sana, seperti di hari pertama mereka di Yunani, Senin 2/9, mereka sempat menonton teater di The Odeum of Herodes Atticus, yang menurut Atiqah cukup bikin pusin karena mereka tak mengerti dengan bahasanya. lol, namun tetap sangat menikmati moment tersebut.



Rio dan Atiqah jua terlihat berlari pagi di Stadion The Panathenaic, stadion yang menyelenggarakan Olimpiade pertama kali di tahun 1896 silam, yang merupakan salah satu bangunan tertua di dunia. Di dalam stadion, mereka sempat berfoto ala atlet yang memenangkan medali di Olimpiade..  
Oughh What a Moment !


Lalu pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini juga sempat menikmati indahnya sunset di Pantai Fokos, yang terletak di Pulau Mykonos, sebuah pulau kecil di Yunani, yang merupakan bagian Cyclades, terletak diantara Pulau Tinos, Syros, Paros dan Naxos. Pulau-pulau ini memang terkenal akan keindahan dan ke-romatisan alamnya. (Menurut Google lho yaa, ane juga blom pernah kesana...)


Foto-foto Honey Moon Rio & Atiqah di Yunani




 




 
 

You Might Also Like

0 comments