Ricky Martin Nyanyikan Theme Song World Cup 2014

Friday, September 13, 2013

Ricky Martin untuk kedua kalinya akan mendapat kehormatan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014


Sebelumnya di tahun 1998, Ricky meraih sukses dengan lagu 'La Copa De La Vida (The Cup Of Life)' yang menjadi Theme Song World Cup 98 di Prancis. Lewat lagu itu pula, karier penyanyi asli Puerto Rico ini melejit. Namun kali ini agak sedikit berbeda, kali ini Ricky mengadakan kontes bagi umum untuk menulis lagu yang akan di jadikan Theme Song World Cup 2014 di Brasil nanti. Kontes itu dibuka untuk umum, jadi siapapun bisa menulis sebuah lagu dan jika beruntung akan dibawakan oleh Ricky di Brasil tahun depan.


Kontes yang  bernama 'Super Song: The Global Music Contest for the 2014 FIFA World Cup' ini rencananya baru akan dimulai pada bulan Desember nanti. Kontes ini merupakan hasil kerjasama antara Martin dan label musik, Sony.

Karier penyanyi 41 tahun bernama lengkap Enrique Martin Morales ini memang langsung melejit setelah Piala Dunia 1998 lalu, sampai saat ini, ia telah sukses menjual 70 Juta Album rekaman di seluruh dunia , mendapat 95 Platinum Records, 6 Grammy Awards, 10 Billboard Music Awards, 8 MTV Music Video Awards, dll. Dan kesuksesan 'La Copa De La Vida' membuat pihak FIFA memutuskan untuk kembali memlih Ricky mengisi Theme Song ajang olahraga terbesar dunia sepak bola ini.

Saat ini Ricky sedang sibuk menjadi juri mentor di ajang Talent Show 'The Voice Australia' bersama penyanyi Seal, Delta Goodrem dan Joel Madden. Ia juga belum lama ini merilis lagu barunya 'Come With Me'.

Untuk ajang World Cup 2010 yang di gelar di Afrika Selatan, penyanyi Kolombia, Shakira menjadi penyanyi theme song lewat lagu 'Waka Waka (This Time for Africa)'. Sementara untuk tahun 2006 di Jerman, theme song official diisi oleh Il Divo feat. Toni Braxton dengan lagu 'The Time of Our Lives'.


You Might Also Like

0 comments