d'Masiv Tampil Di Arthur's Guinnes Day Di Irlandia

Wednesday, September 25, 2013

 Grup musik d'Masiv, akan menjadi salah satu performer di ajang Internasional, Arthur's Guinnes Day 2013 yang di adakan di Dublin, Irlandia pada tanggal 26 & 27 September mendatang.


Kesempatan emas ini di dapat Ryan Cs karena mereka keluar sebagai pemenang kontes Guinness Live, menyingkirkan pesaing berat nya, Band-Band hebat Indonesia lain seperti J-Rocks, /rif dan Netral melalui metode pemungutan suara/voting.

Rencanaya, d'Masiv akan tampil selama 45 menit dan membawakan 4 Lagu Hits mereka yang di ubah liriknya jadi berbahasa Inggris, lalu juga akan menyanyikan 3 lagu lain yang tetap memakai bahasa Indonesia. Band yang terkenal dengan Hits 'Cinta Ini Membunuhku' ini juga akan membawakan satu lagu milik band asal Irlandia yang bernama The Divine Comedy.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Mereka pun sangat excited dengan kesempatan manggung di luar negeri ini, Makanya mereka tak main-main dalam persiapan, mereka pun telah mempersiapkan segala hal seperti aransemen musik, kostum konsep panggung, dll, agar bisa tampil maksimal nanti disana.

'Semoga penampilan kami bisa menghibur penonton di sana yang kabarnya hanya sedikit orang Indonesia dan mayoritas penduduk asli. Semoga penonton di sana bisa menikmati musik kami, band dari Indonesia, dan juga bisa mengetahui kalau Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya dan sangat layak untuk dikunjungi.'

Sambil bercanda, personil d'Masiv pun berharap :

Sebelum berangkat ke Dublin, mereka juga baru saja pulang manggung dari Hongkong pada hari Senin, 23/9 kemarin, dan langsung terbang lagi ke Dublin hari ini.

'Alhamdulillah mendarat di Tanah Air. Kemarin Hong Kong lancar dan sukses. Besok siap2 berangkat ke Dublin. Bismillah' Tweet akun Twitter @dmasivband.

Arthur's Guinnes Day merupakan festival musik tahunan yang sudah di gelar oleh salah satu brand minuman, Guinnes di banyak negara di dunia. Tahun 2013 ini selain d'Masiv, masih banyak lagi musisi dunia yang akan tampil, seperti The Script, Emeli Sande, The Wanted, Janelle onae, Bobby Womack, Manic Street Preachers, dll.



You Might Also Like

0 comments