Lady GaGa Tampil Vulgar Di Majalah

Monday, August 19, 2013

 
Lady GaGa sepertinya benar-benar memanfaatkan semua media di dunia internet untuk mempromosikan perilisan single barunya 'Applause'.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Mulai dari Youtube, Twitter, Fanpage Facebook, sampai tampil sensasional di cover majalah Fashion 'V', dengan tampil naked. Hal ini di lakukan GaGa karena mengingat ia cukup lama menghilang dari dunia musik, kala itu GaGa disibukkan dengan jadwal tur dunia yang sangat menyita waktunya, sehingga membuat GaGa tak merilis single dalam kurun waktu kurang lebih setahun terakhir. Makanya, saat ia siap kembali merebut perhatian dunia dengan karya terbarunya, GaGa memanfaatkan semua media untuk promosi.

Yang cukup sensasional adalah penampilannya di majalah 'V', secara eksklusif, pihak majalah V membuatkan 4 cover sekaligus baginya, dengan artikel yang spesial pula, GaGa tampil berani seperti biasa, di beberapa foto ia bahkan hanya mengenakan celana dalam saja. Rwrrrrrr....

Dalam pemotretannya bersama fotografer Inez &Vinoodh, GaGa memakai busana karya desainer-desainer ternama seperti Armani, Balenciaga dan Versace.



Majalah V juga meng-upload foto-foto GaGa ke akun Fanpage mereka, walau mereka tau, Facebook punya kebijakan tersendiri untuk hal-hal yang berbau sara, sex/pornografi akan di Banned. Namun pihak majalah ini justru hanya menjadikan itu sebagai sebuah lelucon sambil menulis :

Seminggu dirilis, single 'Applause' sudah terjual lebih dari 250 Ribu Copy, angka ini masih jauh berada di bawah penjualan single 'Roar' milik Katy Perry yang sudah laku sebanyak 450 Ribu Copy. Sementara album 'ARTPOP' sendiri akan dirilis pada 11 November mendatang.






You Might Also Like

0 comments