Lindsay Lohan Mengaku Sebagai Pecandu Alkohol & Kokain !

Tuesday, August 20, 2013

 
Beberapa waktu lalu, telah di umumkan kalau, Oprah Winfrey akan melakukan interview ekslusif dengan bintang sensasional, Lindsay Lohan selepas masa rehabilitasi atas ketergantungan Narkoba aktris cantik tersebut.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/?ref=script

Dan kini, setelah Lindsay keluar dari rehab, talkshow 'Oprah's Next Chapter' telah di siarkan di jaringan tv milik Oprah, OWN hari Minggu 18/8 kemarin. Dalam wawancaranya, Lindsay yang terlihat cantik dan fresh, akhirnya membeberkan secara gamblang, bahwa ia memang seorang pecandu alkohol berat dan Kokain.


Lindsay mengaku hanya beberapa kali mengkonsumsi Kokain, ia mengaku tak menyukai efek setelah itu, ia selalu merasa sakit setelah mengkonsumsi barang haram tersebut. Dan ia pun mengobati rasa tidak nyaman itu dengan menenggak lebih banyak alkohol.

'Aku memakai kokain sekitar 10-15 kali. Sebelumnya aku cuma mengaku menelan tiga butir saja. Saat itu aku masih menjaga image, jadi berbohong dan mengingkarinya Tapi sekarang tidak, aku ingin apa adanya dan melakukan hal positif,' Lanjut Lindsay sambil berlinangan air mata saat di tanya Oprah.

Lindsay juga mengakui bahwa kebiasaan buruk itulah yang membawanya pada banyak masalah. Herannya, dia malah mengaku nyaman dengan semua hal yang menimpanya karena hal itu membuatnya merasa normal.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Lindsay Lohan juga mengaku dirinya adalah pecandu keributan. Ia suka menjadi biang keladi kericuhan. Itulah yang membuatnya mendapatkan predikat Ratu Kontroversi. Banyak kejadiaan selama ini di buatnya, ia sering membuat onar bila sedang berada di klub-klub malam, yang sering membuatnya di usir oleh security.

Menanggapai semua kenakalan nya ini, Lindsay pun tak mau menyalahkan kedua orang tuanya, yang juga terkenal sebagai orang tua 'bermasalah', ibu dan ayahnya, Dina dan Michael Lohan, sudah lama bercerai dan membuat Lindsay menjadi anak Broken Home.

Namun kini, Lindsay ingin berubah, ia ingin kembali menata karier yang sudah susah payah di bangunnya dari kecil. Ia berjanji akan kembali menata hidupnya. Entah apakah semua omongan Lindsay ini benar apa tidak, yang pasti kita tunggu saja. Walau sebenarnya, ia adalah seorang artis yang sangat berbakat.





You Might Also Like

0 comments