Demi Lovato Akan Bermain Di Serial Glee

Tuesday, August 20, 2013

 
Sepertinya musim ke-lima serial 'Glee' akan semakin seru dan bertabur bintang. Setelah beberapa waktu lalu, Adam Lambert memastikan diri ikut tampil di serial sukses itu, kali ini giliran Popstar yang juga juri 'X Factor' Amerika, Demi Lovato, yang di pastikan ikut terlibat di serial remaja itu.


Glee yang baru saja kehilangan bintang utamanya, Cory Monteith yang meninggal belum lama ini, akan kembali menjanjikan sebuah cerita remaja yang tak kalah seru di banding musim-musim sebelumnya. Peran Cory sebagai 'Finn Hudson' yang rencananya akan dihilangkan, akan di tertutupi dengan kehadiran bintang-bintang idola remaja sebagai guest star.

Serial yang di putar di chanel 'FOX' ini rencananya akan memasang Demi sebanyak 6 episode. Demi akan berperan sebagai seorang artis bernama 'Dani', sahabat dari Rachel (Lea Michele) dan Santana (Naya Rivera), yang sedang berjuang dengan kariernya, dan akan berduet dengan Adam Lambert di salah satu scene.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Namun sampai saat ini, Demi belum memberikan konfirmasi apapun tentang ke-ikut sertaannya di serial ciptaan, Ryan Murphy ini. Sementara Lea Michele beserta pemain Glee lainnya, saat ini sudah di sibukkan dengan proses syuting Glee Season 5 yang akan segera rilis pada 26 September nanti. Demi akan tampil di episode 2 Glee, yang akan tayang pada 3 Oktober.

Demi di ketahui saat ini sedang sibuk mempromosikan album barunya keliling dunia, terakhir ia nge-tweet pada hari  Jumat 16/8, saat sedang berada di Afrika.






You Might Also Like

1 comments