RIP Cory 'Glee' Monteith

Monday, July 15, 2013



 
Kematian mendadak bintang serial Glee, Cory Monteith hari Minggu 14/7 kemarin, mengejutkan banyak pihak.


Cory yang selama ini terlihat tampak sehat dan fit, tiba-tiba di temukan tewas di kamar hotel 'Fairmont Pacific Rim', di Vancouver, Canada. Cory berada di hotel tersebut sejak hari Sabtu 6/7, dan rencananya akan Check Out hari Minggu, di hari ia di temukan tak bernyawa.

Hari Minggu pagi, salah satu karyawan hotel mengetuk kamar Cory di lantai 21 hotel untuk memastikan apakah ia jadi Check Out hari itu. Saat bel kamar tak di gubris, staff hotel ber-inisiatif untuk mendobrak kamar, dan akhirnya menemukan Cory sudah meninggal.

Nama Cory mulai naik sejak ia berperan sebagai 'Finn Hudson' di serial produksi Fox, 'Glee', kepergiannya membuat duka bagi kelurga, seluruh pemain dan pastinya, yang paling menyedihkan bagi Lea Michele, pemeran Rachel Berry, yang merupakan pacar Cory di film dan atau dunia nyata. Ucapan belasungkawa pun banyak datang dari kalangan selebritis seperti Rihanna, Mia Farrow,  Demi Lovato, Taylor Swift, Bella Thorne, dan para pemain Glee.


Sampai saat ini, Lea belum bisa memberikan pernyataan apapun, perwakilan nya sudah mengeluarkan statement, meminta media untuk menghargai privacy Lea yang saat ini tengah melewati masa sulitnya. Belum lama ini, Cory sempat masuk pusat Rehabilitasi atas ketergantungannya terhadap alkohol dan drugs, hal ini membuat berita penyebab kematian Cory semakin santer yang diyakini sebagai Over dosis.

Produser Glee, beserta 20th Century Fox Television dan Fox Broadcasting Company juga sudah memberikan pernyataan tentang berita duka ini.
'We are deeply saddened by this tragic news, Cory was an exceptional talent and an even more exceptional person. He was a true joy to work with and we will all miss him tremendously. Our thoughts and prayers are with his family and loved ones.'

Glee Season 5 akan mulai tayang pada bulan September nanti, sampai sekarang belum di ketahui, siapa yang akan menggantikan posisi Cory sebagai 'Finn', atau mungkin peran ini akan dihilangkan.?

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60



You Might Also Like

0 comments