Lady GaGa Rilis Cover Album Baru 'ARTPOP'

Saturday, July 13, 2013



 

Setelah cukup lama menghilang, akhirnya Lady GaGa kembali hadir dengan karya terbarunya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Album terbaru GaGa, 'ARTPOP' sempat tertunda karena ia menjalani operasi beberapa waktu lalu. Dan kini, GaGa siap kembali mendominasi industri musik dunia dengan lagu-lagunya.

Kemarin, hari Jumat 12/7, via akun fanpage-nya, GaGa merilis Cover Album 'ARTPOP', sambil menulis tentang detail perilisan single dan album terbarunya ini. Single terbaru rencananya akan rilis pada 19 Agustus mendatang, sementara albumnya sendiri baru akan rilis pada 11 November, namun para Lil Monster (sebutan untuk fans Lady GaGa) sudah bisa memesan album tersebut mulai 1 September.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Di pastikan, di album terbaru yang sudah sangat di nanti-nanti penggemarnya ini, GaGa lebih meng-eksploitasi musikalitasnya, dan ia akan banyak tampil di acara-acara untuk mempromosikan 'ARTPOP', seperti pada tanggall 10 November nanti, GaGa akan tampil sebagai Host dalam acara 'artRave exhibiting Haus of Gaga’s projects', yang berkolaborasi dengan pakar-pakar fashion dan Art, Inez & Vinoodh, Robert Wilson, Marina Abramovic, dan Jeff Koons.

Kemarin, GaGa juga terlihat mengahdiri jamuan makan malam di studio nya di Beverly Hills dengan memakai gaun unik khas GaGa berwarna Gold, dengan makeup seadanya, GaGa terlihat pucat, namun tetap sempat memberikan senyuman kepada fans dan media yang menunggunya di luar.

Beberapa hari yang lalu, GaGa juga menutup akun Twitternya yang memiliki 39 Juta Followers, entah karena alasan apa, akun Twitter itu kini hanya memiliki Avatar gambar telur khas Twitter. Ia hanya meninggalkan pesan dalam biografi Twitter-nya bahwa ia akan braek sesaat di Twitter, sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

'Akun ini telah ditutup untuk sementara. Silakan cek lagi nanti untuk informasi selanjutnya,' tulis pesan di akun tersebut.

Banyak pihak menilai, penutupan akun Twitter ini hanyalah trik marketing semata, sampai perilisan album 'ARTPOP' nanti. Dengan menutup akun media sosialnya sementara, rasa penasaran penggemar diyakini akan lebih tinggi. GaGa pun telah menghapus beberapa tweet-nya pada Februari lalu, sesaat sebelum menunda konser bagian dari tur dunianya karena operasi panggul.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60


You Might Also Like

0 comments