Oprah Bayar Lindsay Lohan $2 Juta

Thursday, July 18, 2013



 
Oprah Winfrey akan menjadikan bintang sensasional, Lindsay Lohan sebagai tamu berikutnya di acara 'bincang-bincang' di OWN Chanel miliknya.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Oprah akan melakukan proses syuting dan me-wawancarai Lindsay tentang kehidupannya yang penuh dengan sensasi. Saat ini, aktris berusia 27 tahun itu masih menjalani program rehabilitasi selama 90 hari karena ketergantungan obat dan perilaku buruk. Namun, tayangan ini baru akan di putar setelah Lindsay keluar dari Rehab.

Di beritakan, Oprah membayar sebesar $2 Juta untuk Interview ekslusive ini, setelah 4 bulan melakukan negoisasi dengan manager Lindsay. Tayangan yang di buat jadi semi dokumenter eksklusive itu akan merekam kisah perjalanan Lohan yang berupaya membangun kembali kariernya. Oprah akan menjadi satu-satunya orang yang dapat mewawancarai Lindsay saat ia keluar dari rehabilitasi nanti.

Interview Ekslusive yang akan di bagi menjadi 8 episode ini juga akan membahas tentang Lindsay dari memulai kariernya hingga mengungkap permasalahan terhadap kecanduan alkohol. Sang ibu, yang juga Manager Pribadinya, Dina Lohan, menyatakan senang dengan penawaran Oprah ini.
http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads


Perwakilan dari Oprah Winfrey Network menyatakan hal ini kepada media :

Lindsay memang fenomenal dengan segala sensasinya, beberapa waktu lalu, majalah dewasa, Playboy membayarnya sebesar $1 Juta untuk tampil 'polos' di majalah mereka. Sebelum Lindsay, acara Oprah ini juga telah me-wawancarai dan mengulik kehidupan pribadi Rihanna dan Lance Armstrong secara ekslusive.

You Might Also Like

0 comments