Selebritis-Selebritis Muslim

Wednesday, July 17, 2013


 

Selebritis-selebritis ini beragama Islam, ada yang asli keturunan keluarga muslim, ada juga yang memilih untuk menjadi Mualaf karena alasan tertentu.


Tapi yaa, melihat kehidupan selebritis Hollywood saat ini, ga penting juga deh nge-bahas se-berapa Islam kah mereka?, biar itu jadi tanggung jawab mereka aja sama Tuhan. lol

#. Zayn Malik

Personil One Direction ini lahir dari orang tua campuran, ibunya orang Inggris, ayahnya asli Pakistan. Di Twitter, Zayn sering nge-tweet dengan huruf-huruf arab dan hal-hal yang berbau Islami lain. (Tentang Zayn Malik slengkapnya, Baca Disiniii... yang ini juga yaaa...)
#. Akon

Penyanyi asal Senegal Akon yang memiliki nama asli, Aliaune Damala Badara AkonThiam ini lahir dari keluarga yang beragama Muslim, Ayahnya, Mor Thiam adalah seorang pemain musik Perkusi di Senegal, pada umur 7 tahun, Akon dan keluarganya pindah ke New Jersey. Akon selalu menolak untuk menenggak alcohol, karena haram dalam Islam.
#. Snoop Lion

Ngeliat ingkah dan kelakuannya yang sering berurusan dengan Polisi karena kasus mabuk atau Drugs, emank wajar banyak yang meragukan ke-Islam-an Rapper satu ini, namun faktanya, Snoop Dog atau sekarang di kenal sebagai Snoop Lion emank udah masuk Islam dan bergabung dalam Nation Of Islam pada tahun 2009 lalu.
#. Lupe Fiasco

Salah satu Rapper yang saat ini, lumayan Frontal meng-ekspos dan membela Islam, Lupe sering memasukkan unsur-unsur Islami dalam lagu-lagunya (Baca Selengkapnya tetntang Lupe Fiasco)

 
#. Ice Cube

Rapper yang juga seorang aktor, Ice Cube resmi jadi Mualaf pada tahun 1990 lalu. Ice Cube terlahir dengan nama O’Shea Jackson menikahi Kim Jackson pada tahun 1992 lalu, dan kemudian mengambil langkah kontroversial dengan memeluk agama Islam. Dari perkawinannya terlahir anak laki-laki bernama O’Shea Jackson Jr.
#. Bouchra Van Persie - Istri Robin Van Persie

Bouchra Elbali sendiri adalah wanita keturunan Maroko-Belanda dan beragama Islam. Menikah dengan Bintang Sepakbola, Robin Van Persie, namun Van Persie ternyata tidak mengikuti agama istrinya. Robin dan Bouchra saat ini udah memiliki dua anak, Shaqueel dan Dina Layla.
#. Karim Benzema

Karim Mostafa Benzema, pesepakbola asli Prancis ini memiliki keturunan darah Algeria, keluarganya bermukim di Lyon, Prancis.
#. DJ Khaled

Terlahir dari keluarga Islam dengan nama asli Khaled Bin Abdul Khaled.
#. Aziz Ansari

Aktor asli India yang sukses di Hollywood ini juga terlahir di keluarga Muslim.
 
#. Busta Rhymes

 

Jadi Mualaf pada tahun 2007 lalu


#. T-Pain

Btw, kira-kira mereka pada puasa ga yaaa? 

You Might Also Like

0 comments