Alicia Keys & Kesha Akan Datang Ke Jakarta

Wednesday, July 17, 2013



 
Tahun 2013 ini, Indonesia khususnya Jakarta memang kembali di hibur oleh musisi-musisi dunia yang datang untuk menggelar konser.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Walau ada beberapa nama yang terpaksa membatalkan acara dengan berbagai alasan, namun tak mengurangi minat para musisi lain untuk menemui penggemar mereka di Indonesia. Di akhir tahun ini, para promotor musik telah mengumumkan beberapa nama musisi yang sudah hampir di pastikan akan tampil mengguncang panggung, seperti Steve Vai pada 22 Juli di Tennis Indoor Senayan,Grup Rock, Metallica pada 25 Agustus di Gelora Bung Karno, Musisi gaek Tony Bennet pada 13 September di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, ada lagi Pitbull pada 1 September nanti di Skenoo Hall, Gandaria City.

Lalu juga ada penyanyi , John Legend yang akan menggelar konser pada 17 Agustus, namun agak sedikit berbeda karena John mengadakan konser di Bali. Dan yang terbaru di umumkan adalah 2 penyanyi berbeda genre, Alicia Keys dan Ke$ha yang juga akan hadir ke Jakarta.


Seperti di umumkan Java Musikindo dan Adrie Subono sebagai promotor pada hari Minggu 14/7 kemarin, Alicia Keys akan menggelar konser 'Set The World On Fire' pada hari Jumat malam, 29 November di Skeeno Exhibiton, Gandaria City dan Ke$ha menggelar konser 'Warrior Tour' pada hari Selasa malam, 22 Oktober di tempat yang sama.


Beberapa Tweet info konser dari pihak promotor konser.

Walau belum mengumumkan berapa nominal HTM kedua konser ini, namun Promotor telah memberikan info bahwa tiket Alicia Keys dijual 27 Juli & tiket Ke$ha dijual 28 Juli.
So, siap-siap nabung yaaaa.....!!


You Might Also Like

0 comments