Fergie 'The Black Eyed Peas' Ganti Nama !

Tuesday, July 16, 2013



 

Satu-satunya personil wanita di grup The Black Eyed Peas, Fergie akan segera mengganti namanya menjadi Fergie Duhamel.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Fergie yang bernama lahir Stacy Ann Ferguson ini berniat mengganti nama pemberian orang tuanya itu, dengan menambahkan 'Duhamel', nama belakang suaminya, aktor Josh Duhamel. Sejak terjun ke dunia entertainment, ia memang telah memakai nama 'Fergie' sebagai nama panggungnya.

Sebenarnya sejak menikah dengan Josh pada 10 Januari 2009 lalu, Fergie telah menambahkan 'Duhamel' pada namanya, namun baru kali ini ia akan segera meresmikan nama tersebut. File pengajuan penggantian namanya pun telah di masukkan ke kantor berwenang 'Los Angeles County Superior Court '. Pernyataan ini resmi di sampaikan via pengacaranya :

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60

Penyanyi lagu 'London Bridge' ini kini juga sedang menantikan anak pertamanya yang di perkirakan akan lahir akhir tahun ini. Kelahiran sang bayi itu juga yang dikabarkan jadi salah satu pendorong Fergie untuk membuat keputusan mengganti namanya secara hukum. Dan karena terdorong hasrat ingin punya anak jugalah yang membuat Fergie break sejenak dari 'The Black Eyed Peas' dan karier solo musik nya.

Akan ada beberapa prosedur yang harus dilalui Fergie dalam proses pergantian namanya tersebut. Dan keputusannya baru akan di keluarkan pada 16 Agustus nanti.


You Might Also Like

0 comments