Trend Aneh Dunia Mode Menuai Kecaman

Saturday, June 01, 2013



Pesatnya perkembangan mode dalam beberapa tahun ini justru membuat dunia fashion semakin terlihat aneh.


Semakin hari, trend fashion menjadi semakin aneh, sekarang banyak contoh pakaian dan aksesoris yang di rancang seaneh mungkin, bahkan demi gaya, membuat pemakainya malah menderita. Namun demi fashion, biasanya mereka rela menahan rasa sakit.

Keanehan dunia mode ini kembali terlihat dalam sebuah fashion show di London's Royal College of Art. Hasil karya seorang desainer muda bernama Lucie Vincini, membuat orang cukup shock dengan menghadirkan koleksi terbaru pakaian pria. Selain bentuk pakaian yang tak lazim untuk di pakai pria, Lucie juga menambahkan aksesoris yang sekilas berbentuk  gelang yang di pasang di mulut para model yang berjalan di Catwalk.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Lain lagi hasil karya desainer muda dari Jepang, Maiko Takeda, yang menambahkan ornamen bulu-bulu yang mirip ulat  yang dipasangkan di sekitar wajah modelnya. Sementara kreasi dari James Pilcher juga tak kalah sensasional dengan menghadirkan pakaian pria warna hitam putih dari kulit, lengkap dengan sepatu tinggi ala The Spice Girl dulu.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

 

Lalu ditempat yang lain, hasil karya desainer, Cassandra Verity Green juga menuai kritik karena memakai ikan hidup sebagai aksesoris dalam rancangan terbarunya. Cassandra memasang sebuah vas kaca kecil sebagai tempat ikan di baju yang dibuatnya, ada juga yang dibuat menyerupai tas dan di pegang oleh para model selama berjalan di Catwalk. Hal ini langsung mendapat kecaman dari badan perlindungan binatang di Inggris bernama The RSPCA (Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals), mereka menganggap, hal itu merupakan tindak peyiksaan bagi hewan.

<script language="javascript">document.write("<s"+"cript language='javascript' src='http://www.ppcindo.net/engine/show/show_ads?p=VFRKR0sxWnJVa2RWTVVweVRVaGtUMVpXV205VVZFcHZWVVprZFdJelpGQlZWREE1U20xS0sxWnJVa05WTVU1MFZtdGFUbFpHY0ZWV01HUnZWREZhVjFWWVpGQlZWREE1U20xT0sxWnJaRFJWTVZwMFZtdGFVRlpWY0ZKV2ExSkNUMU5hYTJac1drZGFTR1JVWWxaR00xUldXbGRXVm1SSFUyczVWbUV4Y0hwVVZWcFRWbXhXY2xkdFJrNVNSVnBIVmxSR1UxbFdVbk5YYTJSWFZrVndWbGxVUmt0WlZuQldWbFJHYVdKRlNsWlVWVkYzVUZOYWJHWnNXa2hPV0dSV1lsWmFSMVJXV2t0VlZscEZVVlJyZUUxQlBUMD0=&pcgcinq="+document.referrer+"'></s"+"cript>");</script>


Mau menjajal salah satu hasil kreasi ini?












You Might Also Like

0 comments