Terlalu Seksi, JLo Kena Protes !

Friday, May 31, 2013



Tampil terlalu seksi dan terkesan vulgar di acara 'Britain’s Got Talent', semi-final results show pada hari Selasa malam 28/5, Jennifer Lopez (JLo) mendapat protes keras dari banyak pihak.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/?ref=script

JLo yang malam itu memakai baju Bodysuit seksi hitam dan Boots tinggi,  tampil membawakan single terbarunya 'Live It Up' di nilai tampil tak sopan untuk acara keluarga yang di siarkan secara live oleh ITV pada pukul 9 malam, dimana di jam-jam itu, masih banyak anak-anak yang menonton tv bersama keluarga.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/?ref=script

Namun pihak Mediawatch UK justru menyatakan, ini bukan kesalahan JLo atau pihak penyelenggara acara, dengan dalih, harusnya orang tua bisa membatasi jam tidur anak mereka.

Dari pihak ITV pun juga tetap tak mau di salahkan akan hal ini, mereka justru seolah membela JLo.

Masyarakat juga menilai, selain tampil terlalu seksi, lirik lagu 'Live It Up' juga terlalu vulgar.

JLo tampil sesaat sebelum pengumuman atau The Result Show acara ini di tayangkan, di tonton oleh sekitar 7,1 Juta di seluruh dunia, terutama Inggris. Berbagai kritikan di sampaikan oleh warga Inggris (terutama) via Twitter, saking emosi nya, bahkan ada yang menulis penampilan JLo malam itu sudah seperti seorang PSK.

Di tahun 2010 lalu, Popstar lain, Rihanna dan Christina Aguilera juga pernah di protes saat tampil di acara The X Factor, dengan kritikan yang sama dengan JLo, tampil terlalu seksi di acara yang di tonton oleh seluruh anggota keluarga.



You Might Also Like

1 comments