Ibu Bruno Mars Meninggal Dunia

Monday, June 03, 2013



Kabar duka datang dari Penyanyi, Bruno Mars. Ibunda tercinta, Bernadette Hernandez meninggal dunia dalam usia 55 tahun di Honolulu, Hawaii.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=300x250

Bernadette Hernandez meninggal dunia Sabtu, 1 Juni karena menderita aneurisma otak/pembengkakan pembuluh darah di otak. Kabar ini disampaikan PR label Bruno Mars, Atlantic Records. Bernadette Hernandez meninggal di Queens Medical Center, Honolulu, Hawaii.

Ibunda Bruno adalah seorang penari hula dan penyanyi asli Filipina yang ber-imigrasi ke Hawaii. Hubungan Bruno dan ibunya cukup dekat, ibunya lah orang yang selalu menemani dan memberikan support di awal karier penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez ini dulu.
Sewaktu kecil, Bruno bersama 4 saudara perempuan dan satu kakak laki-laki nya pernah membentuk grup band bernama Lylas. Kakak laki-lakinya saat ini menjadi pemain Drum di Mars' Band, band yang mengiringi Bruno disetiap penampilannya.

Belum lama ini saat di wawancara oleh majalah Rolling Stone, Bruno pernah bercerita tentang betapa pentingnya arti keluarga baginya.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Sampai saat ini, Bruno belum muncul untuk memberikan konfirmasi langsung tentang kepergian sang ibu. R.I.P Bernadette Hernandez !

You Might Also Like

0 comments