Charice Mengaku Lesbian !!

Tuesday, June 04, 2013



Charice Pempengco akhirnya mengumumkan kepada khalayak umum tentang orientasi seksnya sebagai seorang Lesbian.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=300x250

Setelah cukup lama, banyak rumor berhembus tentang hidup Charice yang berubah drastis beberapa tahun terakhir, akhirnya penyanyi asli Filipina ini berterus terang saat tampil di sebuah acara di TV Filipina 'The Buzz' yang dipandu oleh Host Boy Abunda pada hari Minggu 2 Juni kemarin.

'Opo, tomboy po ako, (Yes, I’m a lesbian)' Jawab Charice ketika di tanya tentang rumor yang beredar.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Rumor tentang orientasi nya ini semakin merebak luas saat Charice mengupload sebuah foto bersama seorang perempuan cantik beberapa waktu lalu. Setelah jujur mengakui, kini penyanyi berusia 21 tahun ini berharap agar masyarakat lebih bisa menerima keadaannya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Charice yang kini terlihat sangat beda, dengan rambut pendek, badan yang lebih gemuk, bertato dan gaya yang maskulin, memberanikan diri untuk mengungkap semua hal yang di jalaninya selama ini.  Nama Charice sempat sukses di Amerika, saat Produser David Foster merekrut nya, Charice yang memiliki suara sangat indah ini juga pernah disebut oleh Oprah Winfrey sebagai anak ajaib bersuara emas, ia bahkan sempat tampil bernyanyi di panggung bersama idolanya, Celine Dion.

Namun ternyata hingar bingar ke-glamouran dunia artis yang telah diraih nya kini seolah sirna, Charice yang sekarang jauh dari kesan glamor, saat tampil di acara 'The Buzz', Charice terlihat sudah tidak lagi memeperhatikan penampilannya, ia terlihat berkeringat saat di wawancara.

Banyak pihak yang sebenarnya menyayangkan, bukan pilihannya sebagai Lesbian, tapi tentang karier yang seharusnya sudah cukup baik di rintis Charice dulu di Amerika, sekrang seolah hilang ditelan bumi. Charice sempat tampil dalam serial 'Glee', aktingnya pun mendapat banyak pujian. Charice pun sudah lama tak merilis karya-karya terbarunya, terakhir, ia menjadi juri di acara The X Factor Filipina, dan setelah itu menghilang, sebelum akhirnya kemarin tampil memberikan konfirmasi tentang kehidupannya sekarang. Charice di kabarkan tak akan tampil lagi di musim terbaru ajang pencarian bakat ini.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

You Might Also Like

3 comments