June 4, 2013

Published Tuesday, June 04, 2013 by with 0 comment

Angelina Jolie Tampil Perdana Setelah Operasi



Angelina Jolie akhirnya tampil pertama kali di publik setelah melakukan Operasi Mastectomy beberapa waktu lalu.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=300x250

Jolie hadir menemani Brad Pitt yang sedang merilis film terbarunya 'World War Z' di Empire Cinema, Leicester Square, London pada hari Minggu 2/6 . Jolie terlihat sangat cantik dan sehat dengan memakai gaun hitam panjang karya Yves Saint Laurent yang matching dengan pakaian Brad Pitt. Tak hanya berdua, hari itu, Brangelina juga membawa 2 orang putranya, Maddox dan Pax, beserta beberapa pengasuh dan Bodyguard.

Banyak fans yang hadir hari itu sengaja datang hanya untuk melihat Jolie tampil perdana di publik, mereka terlihat membawa poster-poster yang menunjukkan dukungan dan support mereka bagi wanita cantik berusia tahun ini.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=300x250

Jolie juga terlihat selalu tersenyum dan ramah menjawab semua pertanyaan wartawan. Kedua pasangan ini tampak selalu bergandengan mesra di sepanjang Red Carpet. Jolie menyatakan ia spesial hadir untuk memberikan dukukngan pada tunangannya ini.

Selama Jolie melewati masa beratnya menjalani operasi, Brad Pitt memang selalu ada di sampingnya. Hal ini semakin mengukuhkan cinta pasangan yang telah memiliki 6 anak ini.

Setelah melakukan operasi pengangkatan payudara demi mencegah penyakit kanker yang lebih parah seperti yang pernah di alami mendiang ibunya, Jolie semakin di puja oleh banyak orang. Keberaniannya itu banyak mendapat pujian dan membuat khalayak semakin cinta pada nya dan menganggap Jolie adalah pahlawan bagi wanita di sleuruh dunia.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Saat berita Jolie akan melakukan Operasi, seluruh dunia di gemparkan dengan berita ini, Jolie pun menanggapi hal itu dengan baik.


Premiere Film 'World War Z' juga di hadiri oleh pemain-pemain lain dan banyak selebritis lain seperti Grup Musik, Muse, Iggy Azalea, Idris Elba, Natasha Bedingfield, dll.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
 
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


      edit

0 comments:

Post a Comment