Miley Cyrus Tak Mau Meniru Nicki Minaj

Sunday, June 16, 2013


Miley Cyrus mengaku tak mau di sebut sebagai penjiplak Nicki Minaj. Hal ini terang-terangan di katakan Miley karena banyaknya anggapan kalau musik terbarunya cenderung mirip dengan musik Nicki.


Miley yang baru saja merilis single terbarunya 'We Cant Stop' di awal bulan ini, memang terdengar banyak mengalami perubahan dalam musiknya, di lagu baru itu, musiknya terdengar sangat kekinian, sekilas ngerap dan juga agak sedikit ala musik Rihanna yang berirama Dubstep. Namun begitu, ia tak mau di sama-samakan dengan penyanyi manapun termasuk Nicki.


Miley yang sudah berusia 20 tahun ini, sekarang memang jauh berbeda,dari segi musik ataupun fisik, ia bukan lagi seorang Hannah Montana, (karakter yang di perankannya dulu di chanel Disney), bukan lagi gadis kecil yang lucu yang polos.

Tak lama setelah rilis, single 'We Cant Stop' tak lepas dari kritikan, menanggapi hal ini, Miley cukup santai dengan omongan orang.



Di tengah kesibukannya promo single terbaru, Miley juga harus menghadapi perceraian kedua orang tuanya, Rocker, Billy-Ray Cyrus dan Tish Cyrus. Namun Miley tak mau hal itu mengganggu kariernya, karena ia merasa itu urusan orang tuanya. Ia tetap saja sibuk untuk segera merilis Video 'We Cant Stop' dalam waktu dekat ini.

You Might Also Like

0 comments