June 16, 2013

Published Sunday, June 16, 2013 by with 0 comment

Intip Rumah Mewah Paris Hilton



Paris Hilton, sosialita Hollywood yang merupakan pewaris tahta Hotel Hilton Internasional, memiliki materi yang berlimpah, kehidupan yang Glamour, serta gaya hidup yang sangat mewah.


Salah satu dari sekian banyak aset utama yang di miliki gadis berusia 32 tahun ini adalah rumah mewah di Beverly Hills senilai $5,9 Juta atau sekitar Rp.58 Milyar lebih. Kali ini, majalah ELLE Amerika bersama fotografer dan sutradara, Sofia Coppola, berkesempatan untuk melihat kedalam isi rumah mewah Paris itu.

Majalah ELLE sekaligus melakukan Photoshoot Paris sedang berada di istananya itu, yang terdapat di edisi bulan Juli majalah ini. Terlihat berbagai fasilitas mewah ada di rumahnya, beberapa barang justru sangat unik, contohnya bantal yang di desain khusus, bergambarkan menara Eiffel dan bertuliskan 'Paris', bantal sofa yang bergambar foto Paris Hilton, Papan selancar berwarna Pink dengan nama 'Paris', yang pasti benda-benda ini tak di jual, melainkan hanya sengaja di buat untuk nya.

Sofia Coppola pun cukup terkesima dengan keindahan rumah ini, ia juga memuji selera Paris dalam mendesain rumahnya.


Menanggapi tentang Mansion mewah nya ini, Paris berujar :


Saat foto barang-barang pribadi Limited Edition milik Paris Hilton ini beredar, banyak Fans yang juga ingin memiliki nya. Paris sebagai seorang Businesswoman, kemungkinan akan membuat barang-barang itu untuk di jual kepada umum, mengingat itu adalah komoditi yang bagus bila di jadikan lahan bisnis.  Pintar !!

 
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


      edit

0 comments:

Post a Comment