April 12, 2013

Published Friday, April 12, 2013 by with 0 comment

Perawatan Mewah Putra Donald Trump



Memiliki ayah seorang Milyuner seperti Donald Trump, membuat Baron, putra Donald dengan istri barunya Melania Knauss yang masih berumur 7 tahun, hidup dengan bergelimpangan harta dan kemewahan.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Menurut sang ibu, Melania, Baron mirip dengan ayahnya yang menyukai keindahan dan sesuatu yang mewah. Berbicara kepada ABC News, Melanie mengungkap rahasia tentang anaknya yang ia sebut sebagai 'Mini Donald' itu.

'Baron sangat mirip dengan ayahnya, ia lebih suka memakai baju formal seperti Jas dan dasi, sama seperti kesukaan ayahnya' Ujar wanita berusia 42 tahun ini.

Baron juga sangat menikmati perlakuan mewah lainnya, seperti ia selalu diberikan perawatan kulit  dengan memakai Moisturizer Caviar Complex 6 yang terkenal mahal, yang di balurkan ke seluruh tubuhnya, perawatan ini pun dilakukan setiap malam di Apartemen mewah mereka di New York.


'Dia menyukainya, aromanya sangat segar. Baron itu anak yang aktif dan sangat tampan. Aku memanggilnya 'Mini Donald' ' Ujar Melania.

Melania yang asli Slovenia ini adalah isteri keempat Donald, mereka menikah pada tahun Januari 2005 lalu. Mantan model ini melahirkan Baron William Trump pada 2 Maret 2006 lalu. Donald yang sudah berusia 66 tahun, saat ini menyatakan masih ingin menambah anak lagi, namun kesibukan mereka membuat hal itu masih harus di psotpone dulu.

'Kami sangat bahagia, dan akan jadi lebih bahagia lagi kalau memiliki dua anak laki-laki nantinya' Ujar Donald.

Baron adalah anak kelima yang di miliki oleh pria flamboyan ini, dari 3 pernikahannya sebelumnya, Donald memiliki putra putri yakni Ivanka Trump, Donald Jr., Eric dan Tiffany. Donald juga sudah memiliki 5 orang cucu.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
      edit

0 comments:

Post a Comment