Kontrak Iklan Justin Bieber Senilai Rp.36 Milyar

Sunday, April 14, 2013



Setelah beberapa hari lalu memotong rambutnya dengan model 'Skin' samping ala Rihanna, Justin Bieber kembali membuat berita, namun kali ini berita baik.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Bieber kali ini di beritakan telah di kontrak oleh sebuah perusahaan Kartu Kredit SpendSmart Payments Co sebesar $3,75 Juta atau sebesar Rp.36.438.750.000,- selama 14 bulan di tambah kemungkinan royalti per-bulan jika perusahaan mendapat peningkatan pendapatan dengan memakai Bieber sebagai model nya nanti.

CEO Of SpentSmart, Mike McCoy menyatakan mereka yakin Justin Bieber adalah sosok yang tepat untuk memberikan 'pengajaran' kepada remaja dalam mengatur keuangan mereka.

Perusahaan yang berbasis di San Diego, California ini berencana akan merilis produk terbaru bernama 'Real Talk' yang akan memasang Bieber sebagai model utama. Perusahaan kartu kredit ini berharap mereka akan bisa medidik keluarga dan remaja untuk bisa mengontrol keuangan dan pengeluaran. Di dalam video promo produk ini, Bieber tampil dengan berbagi cerita tentang keuangannya dulu sebelum jadi terkenal.

'Sewaktu kecil, aku tak punya banyak uang, jadi keluargaku merinci secara detail semua pengeluaran kami.' Ujar Bieber.

Bieber saat ini  berada di Amsterdam, Belanda untuk melanjutkan tur dunia nya, 'Believe World Tour'.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode




You Might Also Like

0 comments