Paris Jackson Bangga Jadi Anak Michael Jackson

Sunday, April 14, 2013



Putri cantik mendiang Michael Jackson, Paris-Michael Katherine Jackson mulai sering tampil di media. Paris yang berusia 15 tahun ini memang sudah menyatakan ia berniat untuk terjuan ke dunia Entertainment, walau beberapa anggota keluarga tidak menyutujui hal itu.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Paris  memang tumbuh menjadi remaja yang sangat cantik, ia mulai sering eksis di dunia jejaring sosial dengan mengupload foto-foto nya. Belum lama ini Paris memangkas pendek rambut panjangnya, tapi emang dasarnya sudah cantik, ya tetap aja cantik walau dengan rambut pendek.

Yang terbaru, Paris yang lahir pada 3 April 1998 ini tampil sebagai cover majalah Event edisi terbaru. Di majalah ini, Paris bercerita tentang betapa cintanya ia pada sang ayah, dan menganggap MJ adalah ayah yang luar biasa.

Paris juga menjelaskan mengapa dulu MJ selalu memakaikan topeng pada anak-anaknya.

'Ayah hanya tak ingin orang-orang meilhat wajah kami, itu semua dilakukan hanya untuk melindungi kami'

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Michael Jackson memiliki 3 orang anak, Michael Joseph Jackson Jr. (Prince) yang lahir pada 13 Februari 1997, dan Paris-Michael Katherine Jackson, lahir pada 3 April 1998, dua anak yang lahir dari seorang wanita bernama Debbie Rowe, lalu anak ketiga yang lahir lewat proses 'Surrogate Mother' yang tak diketahui siapa wanita itu, anak laki-laki itu lahir pada tahun 2002 dan di beri nama Prince Michael Jackson II atau di panggil Blankett.

Paris berencana akan memulai kariernya di dunia hiburan segera setelah ia berusia cukup dewasa, ia juga berencana akan membuat tato sebagai ungkapan cinta pada sang ayah di tubuhnya, juga di saat ia sudah cukup umur nanti.

Paris melakukan PhotoShoot untuk majalah ini di ruang tamu rumah keluarga Jackson di Los Angeles, Amerika.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


You Might Also Like

1 comments