Miranda Kerr Di Pecat Dari Victoria's Secret?

Friday, April 12, 2013



Salah satu Bidadari terbaik Victoria's Secrets, Miranda Kerr dipastikan sudah tidak menjadi bagian dari Victoria's Secret lagi. Karena Miranda baru saja di umumkan tidak lagi memperpanjang kontraknya di perusahaan Lingerie tersebut.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Model seksi asal Australia yang adalah isteri dari aktor Hollywood, Orlando Bloom ini telah menyelesaikan kontrak 3 tahun senilai $1 Juta nya di tahun ini, dan ibu dari seorang putra bernama Flynn ini memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak itu lagi.

Banyak spekulasi berkembang diluar tentang berita ini, banyak yang menyebut justru pihak VS lah yang tidak mau lagi menyewa Miranda sebagai Angel, karena reputasi nya yang tidak terlalu bagus, Miranda di nilai sudah tidak terlalu menguntungkan dan sudah mulai tidak 'menjual' untuk menjadi model pakaian dalam ini, pesona nya sudah mulai terkalahkan oleh bidadari-bidadari lain milik VS, seperti Alessandra Ambrosio, Candice Swanepoel, dan Adriana Lima.


http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Pihak Eksekutif dari Victoria's Secret, Ed Razek pun membenarkan tentang keluarnya Miranda dari VS, namun ia menyatakan, Pihak VS akan tetap mengundang Miranda untuk tampil di acara Victoria's Secret Show 2013 yang rencananya akan di gelar bulan November nanti. Wajah cantik dan tubuh seksi Miranda pun masih akan tetap ada dalam Katalog Victoria's Secret.



Victoria's Secret memang tak akan kehilangan daya tarik karena kehilangan Miranda, mereka memiliki banyak bidadari yang juga tak kalah cantik dari wanita 29 tahun itu, diantaranya masih ada Lily Aldridge, Karlie Kloss, Doutzen Kroes, Erin Heatherton, dll.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

 Miranda pertama kali dikontrak VS pada tahun 2007 lalu, 5 tahun lebih sepertinya sudah cukup baginya untuk menjadi Angels, dan akan lebih berkonsentrasi pada keluarga kecilnya, serta perusahaan Body Care, Kora Organics yang didirikannya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


You Might Also Like

0 comments