March 22, 2013

Published Friday, March 22, 2013 by with 0 comment

Nike Rilis 3 Sepatu Terbaru



Brand sepatu, Nike baru saja merilis 3 produk sepatu terbaru mereka yang diberi nama, ELITE Series 2.0 yang bertema Super Hero.


Super Hero yang di maksud Nike ditujukan kepada 3 bintang Basket NBA yang sekaligus dipilih untuk menjadi model produk sepatu ini. Superstar NBA, Lebron James, Kobe Bryant, dan Kevin Durant tampil di foto promosi dengan mengenakan kostum kebanggaan mereka yang di edit dengan Photoshop sehingga membuat mereka terlihat seperti seorang superhero. Ketiga pemain basket ini terlihat bagaikan super hero robot lengkap dengan sepatu Nike dan memegang bola Basket.


Masing-masing pemain memiliki sepatu yang di design khusus dengan nama mereka masing-masing. Sepatu untuk LeBron bernama 'The LeBron X PS ELITE', milik Kobe Bryant bernama 'Kobe 8 System Elite' dan untuk Kevin Durant bernama, 'KD V Elite'. Ketiga sepatu ini akan dijual secara resmi pada tanggal 27 April mendatang, tepat sehari sebelum di mulainya musim terbaru NBA Playoffs 2013 via Nike.com.

Ketiga sepatu ini di desain dengan tekhnologi tinggi dan bahan-bahan nomor satu, sepatu ini akan sering di pakai oleh ketiga bintang Basket ini di sepanjang musim 2013 nanti.

 
 

      edit

0 comments:

Post a Comment