Duncan James Personil Blue Mengaku Biseks

Sunday, March 24, 2013



Salah satu personil Boyband Blue, Duncan James baru saja memberikan berita mengejutkan. James mengakui dirinya adalah seoarng Biseksual.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Hal ini di nyatakan pria berusia 35 tahun ini saat di wawancara di acara TV Di Inggris, 'The Big Reunion', James akhirnya berterus terang tentang orientasi seksual-nya yang selama ini ia tutupi dari media. Ia mengaku dulu pernah menjalin hubungan dengan salah satu penari latar Boyband Blue.

Di tahun 2009, tabloid Inggris pernah mengangkat berita tentang perilaku seksual pria yang telah memiliki satu orang putri bernama Tianie Finn ini. Namun saat itu, berita nya belum terlalu gencar dan tak lama menghilang, saat itu James sempat mengaku ketakutan kalau sampai berita itu semakin tersebar luas.


Tak hanya mengungkap rahasia seks nya, James juga secara gamblang mengakui hubungan gelapnya bersama salah satu penari Blue.

Dulu, James terkenal sebagai salah satu Playboy, ia terlihat sering bergonta-ganti pacar, mulai dari beberapa model dan artis, sampai ke salah satu anggota The Spice Girl, Geri Halliwell pun dulu pernah di pacari nya.

You Might Also Like

0 comments