March 22, 2013

Published Friday, March 22, 2013 by with 0 comment

7 Juta Followers Agnes Monica



Berita tentang Agnes lagi, Agnes Lagi ... Tapi karena semua berita tentang Agnes, kebanyakan adalah hal-hal positif, makanya ane ga pernah bosen untuk menulis tentang The Most Multi Talented Artist ini.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Ada berita apalagi tentang penyanyi berusia 26 tahun ini? Kali ini dari dunia Twitter, Agnes memang menjad artis Indonesia dengan jumlah Followers terbanyak, dan baru saja angka Followers-nya mencapai angka 7 Juta Followers. WOW !

'Thanks Tweez! RT : Twitter Rank for : 1 in Asia and 78 in Global "' Tweet @agnezmo



Agnes pun berada di posisi 1 akun selebritis dengan followers terbanyak se-Asia dan nomor 78 se-dunia. Jumlah fans yang begitu banyak diraih Agnes memang semakin membuktikan kalo ia banyak memiliki penggemar baik dalam maupun luar negeri. Fanbase nya termasuk salah satu yang terbesar di Indonesia. NIC atau NEZindaClub, sebutan untuk fans Agnes menjadi Support terbaik baginya untuk terus berkarya.
Sampai postingan ini dibuat, total Followers di akun @agnezmo adalah 7.004.458.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60

Begitu besarnya kecintaan fans pada Agnes, sehingga membuat NIC selalu setia mengikuti sang idola tampil di manapun, bayangkan, disaat Agnes tampil sebagai bintang tamu di acara ulang tahun ANTV Viva LaVida hari Minggu 17/3 lalu,  tak kurang 700 orang NIC datang berbondong-bondong ke JCC untuk menyaksikan penampilannya, bahkan NIC tak hanya dari Indonesia, yang dari Singapura pun menyempatkan hadir malam itu.

Dari segi prestasi, ane sendiri yakin, Agnes akan mampu meraih kesuksesan di Hollywood a.k.a Go International, seperti yang selalu di impikannya, Agnes saat ini hanya butuh faktor Luck atau dewi fortuna, yang suatu hari akan datang padanya, dan.... Boom.... dia akan meraih mimpinya nanti. Walau ane bukan fans berat Agnes, namun menilai dari sisi orang awam yang ngeliat aja, Agnes itu punya suara bagus, pekerja keras, punya modal, dll, jadi mimpi untuk se-level dengan Rihanna, Beyonce, dll, sangat sangatlah mungkin.

      edit

0 comments:

Post a Comment