March 5, 2013

Published Tuesday, March 05, 2013 by with 0 comment

5 Pasangan Selebritis Yang Tampil Polos Di Majalah



Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian membuat sensasi dengan tampil polos dan mesra di majalah terbitan Prancis, L'Officiel Hommes edisi terbaru bulan Maret.


Sepasang kekasih yang tengah menunggu kehadiran anak pertama mereka ini tampil dalam beberapa pose yang menunjukkan kemesraan mereka. Tapi tak hanya Kimye (singkatan untuk nama mereka) yang melakukan hal ini, beberapa ppasangan selebritis lain juga pernah 'mengungkapkan rasa cinta' mereka, dengan berpose telanjang di cover majalah.

Dan ini dia 5 Pasang selebritis yang pernah tampil Naked di cover majalah :

Kanye West & Kim Kardashian

Saat ini, pasangan Kimye adalah salah satu pasangan yang paling terkenal di dunia, keberadaan mereka selalu menjadi sorotan media, apalagi disaat Kim diketahui hamil, media semakin penasaran dengan hubungan kedua selebritis ini. Dibawah besutan Fotografer, Nick Knight, pasangan ini melakukan Photoshoot mereka yang terlihat sangat sensual dan membuat banyak orang iri akan kemesraan pasangan Milyarder Hollywood ini.



Tom Cruise & Nicole Kidman

Saat masih ber-status suami istri, Tom Cruise dan Nicole Kidman pernah melakukan hal yang sama di cover majalah Time pada tahun 1999 lalu. Mereka melakukan ini juga sekalian untuk mempromosikan film mereka kala itu yang berjudul 'Eyes Wide Shut'.




Anna Paquin & Stephen Moyer

Bintang serial 'True Blood' Anna Paquin dan Stephen Moyer tampil polos dengan tambahan darah di sekujur tubuh mereka saat jadi cover majalah Rolling Stone yang sensasional pada tahun 2010 lalu. Beda dengan 2 pasangan di atas, Anna dan Stephen ber-pose bersama satu aktor 'True Blood' lain, yakni Alexander Skarsgard.



Bruce Willis & Emma

6 bulan setelah menikah, aktor film laga, Bruce Willis dan istri barunya, Emma, berpose berani dimajalah fashion 'W', majalah ini memberikan Tagline 'Honeymoon Hotel' bagi pasangan yang kini telah dikarunia seoarng putri ini.



David & Victoria Beckham

Yang tak kalah sensasional dari Kimye adalah pasangan superstar, David dan Victoria Beckham, yang berani tampil 'hampir telanjang' di majalah 'W' pada tahun 2007 lalu. Tak lama setelah itu, pada tahun 2009, pasangan ini juga tampil sensual berdua di iklan 'Emporio Armani'.



      edit

0 comments:

Post a Comment