Kado Ulang Tahun Justin Bieber

Wednesday, March 06, 2013




Untuk ukuran remaja kaya raya seperti Justin Bieber, apa ya kira-kira hadiah yang ia dapat di hari Ulang Tahunnya yang ke-19 pada 1 Maret lalu?


Melihat semua materi yang ia miliki saat ini, Bieber sepertinya akan mampu membeli segala hal yang ia inginkan. Ayahnya, Jeremy Bieber ternyata membelikan putra nya ini sebuah motor yang di pakai Superhero Batman sebagai kendaraannya, yang kita lihat di film.

 
Jeremy, ayah Bieber yang masih muda dan bergaya ga kalah keren dari anaknya ini, mengupload sebuah video yang memperlihatkan motor Batman itu, motor keren itu juga dilengkapi dengan logo Batman. Sang ayah memang tau, kalo putra sulungnya ini suka mengendarai motor dan motor ini menjadi salah satu motor impiannya.

Walau ulang tahun kali ini tak terlalu membahagiakan bagi Bieber, karena ia sempat tidak diperbolehkan masuk ke Circuit Du Soir Club di London, Inggris, saat ingin berpesta dengan wanita yang di duga pacar barunya, Ella-Paige Roberts Clarke dan sahabat karibnya yang juga putra aktor Will Smith, Jaden pada Jumat 1/3 malam.

Bieber pun sempat kesal dan menulis di akun Twitter nya

Pihak Club menyatakan alasan mengapa tak mengijinkan Bieber masuk adalah karena ia belum cukup umur, Bieber berumur 19 tahun, Jaden baru 14 tahun dan Ella berumur 17 tahun.

Sepertinya Bieber sedang mengalami banyak masalah buruk akhir-akhir ini, di awali dengan putusnya hubungan asmara dengan Selena Gomez, lalu mobil mewah miliknya yang di bawa oleh temannya Lil Twist bermasalah dengan Polisi, tidak di ijinkan masuk Klub, dan yang terbaru, Bieber yang telat 2 jam untuk tampil di salah satu Konsernya di Inggris yang membuat Protes sejumlah penonton yang mulai bosan menunggi sang Popstar utnuk tampil malam itu.



You Might Also Like

0 comments