February 7, 2013

Published Thursday, February 07, 2013 by with 2 comments

Demi Lovato Menyesal Jadi Juri X-Factor



Demi Lovato, Popstar berusia 20 tahun ini menyesal telah menjadi juri X-Factor Amerika.


Menurutnya, dulu sebenarnya ia belum siap untuk menjadi juri acara tersebut mendampingi Simon Cowell, Britney Spears dan LA Reid.

'Aku merasa dulu aku belum siap untuk menjadi juri X-Factor. Dan kedepannya, sepertinya aku akan berhenti dulu dan menunggu beberapa tahun lagi untuk menerima tawaran seperti itu lagi. Aku merasa terlalu cepat melakukan pekerjaan 'berat' itu, dan menurutku itu bukan ide yang baik , tapi bagaimanapun, aku merasa jauh lebih baik sekarang'


Demi mengungkapkan penyesalannya ini saat tampil sebagai cover majalah Cosmo On Campus edisi terbaru terbitan Inggris. Dan menyatakan tidak akan kembali duduk sebagai juri untuk musim terbaru nanti.

Tak hanya itu, penyanyi lagu 'Skycrapper' ini juga menyatakan ia sudah mulai merasa kesepian, setahun terakhir memang Demi banyak menghabiskan waktunya untuk pekerjaan, sehingga tersisa tak banyak waktu untuk teman dan keluarga apalagi pacar. Ia pun ingin segera memiliki pacar baru.


'Jadi tak sehat juga kalau waktumu habis untuk pacaran setiap waktu dan melupakan teman dan keluarga. Aku ini tipe orang yang takut kesepian. Aku sudah menghabiskan setahun terakhir ni untuk fokus pada karier dan diriku sendiri, dan mungkin kini saat yang tepat bagiku untuk kembali jatuh cinta dan menjadi orang yang lebih baik untuk pria yang menjadi pacarku kelak.' Ujar penyanyi bernama asli Demetria Devonne Lovato ini.

Dulu, Demi sempat berpacaran dengan aktor Wilder Valderrama dan penyanyi Joe Jonas. 
Berita lain tentang Demi, bulan depan ia akan menggelar koser di Jakarta, tepatnya pada tanggal 24 Maret mendatang dalam konser berjudul 'A Special Night with Demi Lovato' di Istora Senayan, Jakarta, Demi akan menghibur fans setianya yang bernama 'Lovatic' di Jakarta.



      edit

2 comments: