February 7, 2013

Published Thursday, February 07, 2013 by with 0 comment

Cover Unik Majalah ESPN



Majalah ESPN Edisi terbaru tampil beda dari yang sebelumnya, kali ini, majalah yang Notabene khusus membahas masalah olahraga ini tampil dengan tema 'Musik'.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Dan uniknya dari cover ini adalah dimana para atlet berfoto persis ala cover album para musisi dunia. Misalnya perenang Ryan Lochte, yang berfoto seperti cover album Band Nirvana 'Nevermind' di tahun 1991 lalu sangat terkenal itu, anak bayi berenang mengejar uang, di peragakan oleh Lochte dalam photoshoot untuk majalah ini, selain Lochte juga ada atlit sepak bola wanita Amerika, Alex Morgan yang bergaya seperti Katy Perry di cover album 'One Of The Boys'.

Hal ini di lakukan majalah ESPN sebagai wujud penghargaan atas karya-karya besar para musisi, karena olah raga juga selalu bisa dikaitkan dengan musik. Banyak ajang-ajang olah raga dunia yang juga memiliki Theme Song dari hits musisi terkenal sebagai lagu wajibnya.


Selain itu masih ada beberapa atlit lain yang ikut tampil dalam majalah yang akan rilis hari Jumat nanti ini, seperti Trent Richardson, LaMarr Woodley dan Marshawn Lynch sebagai Run DMC, Allyson Felix sebagai Beyonce, Josh Freeman sebagai Michael Jackson, dll.


 




      edit

0 comments:

Post a Comment